Nonton Drama Falling Into Your Smile Episode 19 Sub Indo di WeTV

Oleh: Nuraini Ika - 19 Juli 2021
Dibaca Normal 1 menit
Falling Into Your Smile episode 19 sub Indo dapat disaksikan secara streaming di WeTV. Berikut sinopsis episode 19.
tirto.id - Nonton drama China Falling Into Your Smile atau Terpesona Senyumanmu episode 19 dengan subtitle bahasa Indonesia bisa dilakukan secara legal di platform streaming WeTV.

Falling Into Your Smile berhasil menjadi serial drama terfavorit di layanan streaming WeTV. Per 19 Juli 2021, serial ini masih menduduki peringkat pertama drama terfavorit di WeTV.

Terpesona Senyumanmu episode 19 menceritakan Tong Yao yang harus duduk di bangku penonton dan menyaksikan rekan timnya dari ZGDX bermain di turnamen esport.

Sebelumnya, Tong Yao didiskualifikasi dari daftar permainan karena terlibat konflik dengan tim lawan. Tim ZGDX berhasil menang meski sempat kewalahan karena harus mengubah formasi pemain mereka.

Setelah pertandingan, ketua tim ZGDX, Lu Si Cheng, menemui Tong Yao dan mengatakan bahwa meski berhasil menang, Tong Yao harus menyadari perbuatannya memiliki konsekuensi. Tong Yao pun dilarang bermain di turnamen yang tidak hanya berdampak pada dirinya sendiri, tetapi juga berdampak pada seluruh tim.

Lu Si Cheng menjelaskan bagaimana kewalahannya salah satu anggota cadangan mereka untuk bisa menyesuaikan diri demi menggantikan posisi Tong Yao, dan juga anggota lain yang harus mengatur strategi ulang.

Perkataan Lu Si Cheng membuat Tong Yao semakin mengerti bahwa mereka bermain dalam tim dan pentingnya untuk saling mengerti satu dengan yang lain.

Sebelum masuk ke pertandingan selanjutnya, Tong Yao kembali mendapat masalah dengan Lu Si Cheng lantaran kucing kesayangan Tong Yao memakan ikan mas koki kesayangan Lu Si Cheng.

Merasa bersalah, Tong Yao akhirnya mengajak Lu Si Cheng untuk membeli ikan baru di pasar ikan. Meski hanya ke pasar ikan, keduanya berdandan sengat rapi bagaikan sepasang kekasih yang akan pergi berkencan.

Selama di pasar ikan, Tong Yao beberapa kali sempat hampir ditabrak oleh seorang pejalan kaki. Sigap ingin menolong Tong Yao, Lu Si Cheng tidak sengaja menarik tangannya Tong Yao sehingga membuat mereka hampir berpelukan.

Menit terakhir episode 19 menampilkan saat tim ZGDX kembali masuk ke area turnamen pertandingan esport. Tong Yao kali ini diperbolehkan kembali mengikuti pertandingan dan akan melawan tim dari DQ.FIVE.


Nonton Falling Into Your Smile di WeTV

Drama Falling Into Your Smile bisa dinikmati di aplikasi WeTV. Saat ini, seluruh episode drama ini telah tayang di WeTV. Beberapa episode bisa disaksikan secara gratis, tetapi sebagian lainnya hanya bisa dinikmati bagi para pengguna berlangganan atau VIP User.

Berikut cara berlangganan VIP User WeTV untuk mengakses drama Falling Into Your Smile:

1. Login ke aplikasi WeTV.

2. Pilih menu “Akun”.

3. Klik “Bergabung dengan VIP”.

4. Pilih paket VIP yang Anda inginkan. Paket VIP WeTv terbagi menjadi 3, yaitu:

- Paket bulanan/sebulan: Rp15 ribu, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Sedangkan harga normal adalah Rp35 ribu setiap bulannya.

- Paket per 3 bulan: Rp79 ribu dan ditagih setiap 3 bulan.

- Paket Setahun: Rp259 ribu dan ditagih setiap tahun.

5. Klik “Beli Sekarang”.

6. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, visa, dan Amerika Express.

7. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP WeTV sudah bisa diakses.

Adapun paket VIP ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan atau tahunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun Anda mau.

LINK STREAMING FALLING INTO YOUR SMILE EPISODE 19


Baca juga artikel terkait FALLING INTO YOUR SMILE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Ibnu Azis
DarkLight