Nonton Drama Falling Into Your Smile Sub Indo: Sinopsis & Pemain

Oleh: Maria Ulfa - 15 Juli 2021
Dibaca Normal 2 menit
Drama China Terpesona Senyumanmu atau Falling Into Your Smile sudah bisa ditonton di aplikasi WeTV dengan subtitle bahasa Indonesia.
tirto.id - Drama China terbaru berjudul Terpesona Senyumanmu atau Falling Into Your Smile sudah bisa ditonton di aplikasi WeTV dengan subtitle bahasa Indonesia pada awal Juli 2021 lalu.

Drama 31 episode ini diadaptasi dari komik yang ditulis oleh Qing Mei dan disutradarai oleh Qiu Zhong Wei.

Sinopsis Falling Into Your Smile


Drama ini dibintangi oleh Cheng Xiao (sebagai Tong Yao) yang juga dikenal sebagai member idol grup WJSN, dan Xu Kai (Lu Sicheng).


Terpesona Senyumanmu merupakan serial drama modern pertama yang dimainkan olehnya, pasalnya Xu Kai biasanya dikenal sebagai pemain drama kolosal.

Dalam dunia e-sports yang sangat kompetitif, tim ZGDX OPL yang semuanya laki-laki tidak ada duanya. Pasukan penggemar wanita yang memuja mengikuti tim ke mana pun mereka pergi.

Akan tetapi ketika salah satu pemain bintang tim mengalami cedera tangan, kapten ZGDX yang tinggi, tampan, dan terkenal sulit disenangkan, Lu Si Cheng memutuskan untuk memilih penggantinya.

Sementara itu, Tong Yao yang mungil dan pecinta lolipop adalah seorang gamer amatir pemula yang terobsesi dengan OPL.

Keahliannya luar biasa, tetapi dia sangat yakin bahwa di dunia game pro yang didominasi pria, cinta adalah hal yang tidak boleh dilakukan, meskipun mantan pacarnya sendiri adalah seorang gamer.

Ketika manajer tim ZGDX mengetahui keterampilannya, mereka menghubungi Tong Yao. Lu Si Cheng awalnya meremehkannya, tetapi akhirnya setuju untuk menerimanya sebagai pemain pengganti.

Tong Yao sendiri bersumpah dua hal, ia tidak akan menjalin hubungan asmara dengan orang dari bidang yang sama dan bertekad menembus Liga Legenda Tiongkok game daring.

Melawan keraguan dan ketidaknyamanan, Tong Yao akhirnya beruaha menghadapi setiap tantangan dengan gigih dan saling mendukungan rekan satu tim.

Daftar Pemain Falling Into Your Smile


Berikut ini merupakan beberapa pemain drama Falling Into Your Smile beserta nama karakter mereka.

  • Cheng Xiao (Tong Yao)
  • Xu Kai (Lu Si Cheng)
  • Rachel Wang (Chen Jin Yang)
  • Zhai Xiao Wen (Jian Yang)
  • Zhou Yi Ran (Ai Jia)
  • Yao Chi (Lu Yue)
  • Sun Kai (Xiao Pang)
  • Gao Han (Lao)
  • Kevin Xiao (Lao Mao)
  • Yalkun Merxat (Yu Ming)
  • Cui Shao Yang (Xiao Rui)

Nonton Falling Into Your Smile di WeTV


Serial drama China Terpesona Senyumanmu atau Falling Into Your Smile ini bisa dinikmati oleh para pengguna aplikasi WeTV setiap hari Senin-Kamis pada pukul 17.00 WIB dengan menayangkan 1 episode setiap harinya secara gratis bagi para pengguna Free User.

Sedangkan bagi para pengguna yang berlangganan atau VIP User dapat menikmati serial drama ini setiap hari Senin-Rabu pukul 17.00 WIB dan menayangkan 2 episode pe rharinya.

Dalam 2 minggu penayangannya, Terpesona Senyumanmu langsung melejit menjadi drama no 1 di aplikasi WeTV, demikian seperti dikutip pers rilis yang diterima Tirto.

Dikarenakan tingginya permintaan dan antusiasme penonton, maka WeTV mengeluarkan program Fast Track untuk judul drama ini. Fitur Fast Track ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan VIP.

Bagi pengguna free user harus menjadi pelanggan VIP terlebih dahulu untuk bisa menikmati fitur terbaru Fast Track ini.

Fitur Fast Track tersedia untuk judul-judul tertentu, jumlah episode tertentu dan waktu yang telah ditentukan.

Sementara, pelanggan VIP dapat menikmati program Fast Track dengan membayar Rp 3.000,- per episode untuk setiap episode yang ditentukan.

Untuk Terpesona Senyumanmu, program Fast Track dibagi dua bagian yaitu di tanggal 8 Juli dan tanggal 15 Juli.

Pada tanggal 8 Juli, pelanggan VIP dapat menonton episode 23-28 melalui program Fast Track. Sedangkan, pada tanggal 15 Juli, pelanggan VIP dapat menonton episode 29-31 atau hingga tamat melalui program Fast Track.

Program Fast Track merupakan program yang sudah ditunggu-tunggu oleh penonton di Indonesia terutama untuk penggemar drama Asia.

Dengan memperbaharui akun WeTV Anda menjadi Fast Track, Anda bisa menikmati tayangan-tayang yang disajikan di WeTV dengan lebih nyaman.

Sementara, langkah-langkah berlangganan WeTV hanya bisa dilakukan lewat aplikasi. Berikut ini adalah cara berlangganan WeTV.

1. Login ke aplikasi WeTV.
2. Pilih menu “Akun”.
3. Klik “Bergabung dengan VIP”.
4. Paket VIP WeTV sendiri terbagi menjadi 3.

  • Paket bulanan/sebulan: Rp15 ribu, penawaran terbatas dan ditagih setiap bulan. Sedangkan harga normal adalah Rp.35 ribu setiap bulannya.
  • Paket per 3 bulan: Rp79 ribu dan ditagih setiap 3 bulan.
  • Paket Setahun: Rp259 ribu dan ditagih setiap tahun.

5. Pilih paket yang Anda inginkan.
6. Klik “Beli Sekarang”.
7. Isi data pembayaran. Untuk saat ini, WeTV hanya bisa melakukan transaksi pembayaran menggunakan kartu kredit MasterCard, Visa dan American Express.
8. Setelah menyelesaikan proses pembayaran, maka paket VIP sudah bisa diakses.

Adapun, paket VIP ini otomatis akan diperpanjang setiap bulan dan tahunnya. Namun, pengguna bisa membatalkan paket berlangganan kapan pun Anda mau.


Baca juga artikel terkait FALLING INTO YOUR SMILE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight