Nonton Drakor Taxi Driver Eps 5 Sub Indo: Kasus Kekerasan U Data

Oleh: Nuraini Ika - 24 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Dalam drakor Taxi Driver episode 5, pengacara Kang Ha Na mendapat laporan kekerasan terhadap karyawan di dalam perusahaan U Data.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Taxi Driver episode 5 telah tayang pada Jumat (23/4/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Drama ini bisa disaksikan secara streaming dengan subtitle Indonesia di platform VIU.

Menurut Nielsen Korea, drakor Taxi Driver episode 5 berhasil meraih rating 15,6 persen dan 16,1 persen di masing-masing wilayah, nasional dan Metropolitan Seoul.

Angka tersebut menempatkan Taxi Driver menjadi drama pemegang rating tertinggi dari seluruh drama yang tayang pada hari sama di seluruh saluran televisi Korea Selatan.

Dalam drakor Taxi Driver episode 5, pengacara Kang Ha Na mendapat laporan kekerasan terhadap karyawan di dalam perusahaan U Data, perusahaan penyedia platform media digital terbesar di Korea.

Salah satu karyawan di perusahaan itu membuat laporan bahwa CEO U Data kerap memukul karyawannya apabila ada sedikit saja hal yang di luar kehendaknya.

Adegan kekerasan itu terjadi di hadapan seluruh karyawan U Data, namun tidak ada satu orang pun yang berani menolongnya.

Kang Ha Na mengajukan permintaan untuk mengusut lebih lanjut kasus U Data, namun ketua tempatnya bekerja justru melempar kasus tersebut ke pengacara lain.

Hal ini membuat Ha Na murka dan berniat keluar dari firma hukum tempatnya bekerja. CEO Rainbow Taxi, Jang Sung Cheol yang tidak sengaja mendengar percakapan Kang Ha Na lantas mengambil berkas kasus U Data dan menyerahkannya kepada Kim Do Gi.

Beberapa adegan akan menampilkan Kim Do Gi dan Kang Ha Na yang secara bergantian menemui korban yang kini dirawat di rumah sakit.

Untuk menyelesaikan misi mereka, tim Deluxe Taxi membutuhkan cela agar bisa mengakses data mereka dari dalam. Untuk itu, kali ini Kim DO Gi menyamar sebagai karyawan baru di U Data.

Selain itu, pada episode ini, penonton juga akan melihat lebih jauh sedikit kilasan masa lalu para tim deluxe taxi yang ternyata memiliki cerita kelam.

Setelah kematian ibunya, hingga kini Kim Do Gi masih kerap mengalami mimpi buruk. Sementara Go Eun, Choi Kyung Koo dan Park Jin Uhn memiliki trauma setelah kematian adik mereka.

Cara Nonton Taxi Driver Subtitle Indonesia

Drakor Mouse subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Mouse subtitle Indonesia di VIU: 1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Mouse di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Mouse di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait DRAKOR TAXI DRIVER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight