Nonton Drakor Taxi Driver Episode 1 Sub Indo: Aksi Taksi Mewah

Oleh: Nuraini Ika - 10 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Saat masuk jalur terowongan, taksi milik Kim Do Ki bertemu dengan taksi mewah lainnya yang dikendarai Jang Sung Cheol (Kim Eiu Sung).
tirto.id - Drama Korea terbaru, Taxi Driver episode 1 telah tayang pada Jumat (9/4/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS. Penonton seluruh dunia dapat streaming drama ini dengan subtitle Indonesia secara legal di platform VIU.

Menurut Nielsen Korea, Taxi Driver episode 1 berhasil meraih rating kuat yaitu mencapai angka 8,7 persen dan 10,7 persen di masing-masing wilayah, nasional dan Metropolitan Seoul.

Menit pertama Taxi Driver episode 1 menampilkan kericuhan para demonstran dan wartawan yang menuntut kejelasan dari pihak kepolisian karena telah membebaskan Cho Do Chul, narapidana yang ditangkap karena kasus pelecehan seksual.

Saat keluar dari penjara, Cho Do Chul dijemput oleh sebuah taksi mewah atau deluxe taxi berwarna hitam dan meminta untuk diantarkan ke Busan.

Taksi yang ditumpangi Cho Do Chul ternyata bukan taksi biasa. Kim Do Ki (Lee Je Hoon), pria di balik kemudi taksi itu tidak mengarahkan taksinya ke Busan namun berbalik ke Seoul.

Menyadari jalur taksinya berlawanan arah, Do Chul lantas mencoba menyerang Do Ki dengan ikat pinggang. Di sini penonton akan melihat kelihaian bela diri Do Ki yang tetap mampu melumpuhkan Do Chul dengan hanya satu tangan.

Saat masuk jalur terowongan, taksi milik Kim Do Ki bertemu dengan taksi mewah lainnya yang dikendarai Jang Sung Cheol (Kim Eiu Sung), pemilik perusahaan Rainbow Taxi.

Selama di terowongan itu, Kim Do Ki dan Jang Sung Cheol berganti peran untuk mengelabuhi pihak kepolisian dan wartawan yang mengejar mobil Cho Do Chul.

Pada menit ini penonton dapat melihat kecanggihan mobil taksi mewah yang dikendarai Kim Do Ki dan Jang Sung Cheol yang bisa berubah dan memiliki kecepatan turbo.

Alur cerita episode 1 juga memperkenalkan karakter Go Eun (Pyo Ye Jin) yang bekerja di Rainbow Taxi sebagai kasir sekaligus tim IT rahasia. Serta penampilan Choi Kyung Koo (Jang Hyuk Jin) dan Park Jin Eon (Bae Yoo Ram) dua teknisi yang menciptakan kecanggihan Delux Taxi.

Dalam episode 1 juga telah memunculkan sosok Kang Ha Na (Esom), pengacara muda yang penuh semangat untuk menegakkan keadilan. Kantor tempat ia bekerja meminta Kang Ha Na untuk menjadi pengacara di perusahaan Rainbow Taxi.

Cara Nonton Taxi Driver Subtitle Indonesia



Drakor Taxi Driver subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Taxi Driver subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Cara nonton Taxi Driver dengan berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Taxi Driver di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna bisa menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat seperti, PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.


Baca juga artikel terkait TAXI DRIVER atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight