Nonton Drakor High Class EP 15 Sub Indo di VIU: Na Yoon Masih Hidup

Oleh: Maria Ulfa - 27 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 15 telah tayang pada Selasa (26/10/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 15 tersebut menceritakan, setelah menculik Song Yeo Wool, Ahn Ji Yong berusaha membunuh perempuan itu dengan mendorongnya ke laut.

Saat itu, Shim Ae Soon muncul dan menusuk punggung Ahn Ji Yong dengan cangkul kecil. Shim Ae Soon juga langsung berusaha menyelamatkan Yeo Wool yang jatuh ke laut.

Setelah itu, Yeo Wool dibawa ke rumah sakit, sementara Ae Soon dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Akan tetapi, tubuh Ahn Ji Yong tidak ditemukan di mana-mana.

Danny Oh atau Oh Sang Soo sendiri mengutarakan kekecewaannya terhadap Yeo Wool karena telah bertindak sendirian dan berbahaya dengan menemui Ahn Ji Yong. Ia tampak sangat khawatir dengan kondisi Yeo Wool.

Di sisi lain, Yeo Wool akhirnya menceritakan apa yang terjadi kepadanya kepada detektif polisi Koo Yong Hwe. Sekali lagi, ia juga menjelaskan bahwa suaminya, Ahn Ji Yong masih hidup.

Koo Yong Hwe sendiri langsung membebaskan Shim Ae Soon, mengingat tubuh Ahn Ji Yong juga tidak ditemukan di mana-mana. Tujuannya sekarang adalah bekerja sama dengan Yeo Wool untuk menangkap Ahn Ji Yong.

Hingga akhirnya, kepolisian telah mendapatkan kabar bahwa Ahn Ji Yong telah kembali ke Hong Kong. Rencana Ji Yong hanya satu, yaitu menarik uang investasi Wan Chai Group dari akun rekening Hwang Na Yoon senilai 1 miliar won.

Namun, siapa sangka bahwa rekening tersebut sudah kosong, dan menurut pihak bank, Na Yoon lah yang mengambil semua uang tersebut.

Ternyata, Na Yoon sudah merencanakan hal itu dengan Yeo Wool. Yeo Wool sengaja mengirimnya ke Hong Kong dan memalsukan kematiannya.

Sementara, karena dianggap telah menipunya, pimpinan Wan Chai Group, Maggie Chen meminta Ahn Ji Yong mengembalikan uang investasinya dalam waktu sehari.

Ahn Ji Yong yang merasa terpojok akhirnya memutuskan untuk menculik anaknya sendiri, Yi Chan demi mengancam Yeo Wool.

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight