Nonton Drakor Lovers of the Red Sky Eps 15 Sub Indo Tangisan Ha Ram

Oleh: Nuraini Ika - 26 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Lovers of the Red Sky episode 15 yang tayang pada Selasa (25/10/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, Lovers of the Red Sky episode 15 tayang pada Selasa (25/10/2021) pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di SBS.

Drama slot Senin-Selasa ini juga bisa ditonton dengan subtitle Indonesia di platform streaming VIU. Penayangan episode terbaru di VIU biasanya berselang sehari setelah dramanya tayang di Korea.

Menurut Nielsen Korea, Lovers of the Red Sky episode 15 berhasil meraih rating rata-rata 8,9 persen, dan kembali menjadi drama paling banyak di tonton pada hari dan jam sama di seluruh stasiun televisi Korea.

Lovers of the Red Sky episode 15 menceritakan, Ha Ram menangis di hadapan raja setelah mendengar penjelasan bahwa sembilan belas tahun lalu ayahnya tewas bukan dibunuh oleh perajurit utusan raja, melainkan oleh roh Ma Wang yang kini bersemayam di dalam dirinya.

Layar menampilkan kilasan ingatan masa lalu Ha Ram sembilan belas tahun lalu saat kekuatan Ma Wang di dalam tubuhnya pertama kali bangkit.

Saat itu, Ma Wang di dalam tubuh Ha Ram menghujam tubuh ayahnya Ha Ram dengan kuku beracun, hingga membuat sang ayah tewas seketika.

Penjelasan dari raja berhasil meredam amarah Ha Ram untuk balas dendam, dan memutuskan bekerja sama dengan raja untuk mengikuti upacara ritual penyegelan Ma Wang.

Di saat bersamaan Pangeran Juhyang memerintahkan algojo untuk membunuh guru Choi dan teman-teman Hong Cheon Ki.

Namun sesaat sebelum pedang algojo melukai leher guru Choi, terdengar suara teriakan yang menandakan kedatangan raja di lokasi pembantaian.

Hal ini membuat Juhyang terperanjat, kehadiran raja menandakan bahwa raja telah sembuh dari sakitnya dan akan menggagalkan rencanya Juhyang untuk mendapatkan Ma Wang.

Sementara Ha Ram semakin tidak bisa mengontrol kekuatan Ma Wang yang ada di dalam tubuhnya. Kekuatan jahat itu kerap membuat Ha Ram tiba-tiba pingsan.

Saat tengah tidak sadarkan diri, Ha Ram bermimpi bertemu kakek tua yang sebelumnya ia temui di dalam penjara.

Kakek itu mengatakan bahwa untuk mengeluarkan Ma Wang dari tubuhnya, hal pertama yang harus Ha Ram lakukan adalah menghancurkan cincin yang kini dipakai oleh Cheon Ki.

Cincin itu merupakan pusaka warisan milik keluarga Ha yang diwarisi kekuatan dewa air. Cincin itu juga menjadi alasan Ma Wang bisa masuk ke tubuh Ha Ram sembilan belas tahun silam.

Setelah Ha Ram menghancurkan cincin itu, tubuhnya seketika seketika kembali berubah menjadi hitam, menandakan bangkitnya kekuatan Ma Wang.


Cara Nonton Lovers of the Red Sky Subtitle Indonesia



Drakor Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama Lovers of the Red Sky subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka aplikasi VIU atau ketik viu.com pada laman browser Anda.

2. Jika Anda pengguna lama, login menggunakan username dan password yang pernah digunakan sebelumnya.

3. Jika Anda pengguna baru, Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memilih "Masuk Akun/Daftar".

4. Pilih lanjut daftar melalui Facebook, Google, atau Email.

5. Setelah berhasil terdaftar, Anda akan mendapat notifikasi berhasil dan notifikasi gratis menonton video premium selama 30 hari.

Berikut cara nonton Lovers of the Red Sky di VIU bagi pemirsa yang ingin berlangganan paket VIU Premium:

1. Kunjungi daftar putar drama Korea Lovers of the Red Sky di VIU.

2. Klik episode yang ingin Anda tonton.

3. Login atau register menggunakan email, akun Facebook, atau akun Google.

4. Pilih paket yang tersedia, mulai promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga paket beli 1 dapat 2 (Rp30 ribu).

5. Klik "LANGGANAN" pada paket yang Anda inginkan dan tuntaskan pembayaran.

6. Berlangganan paket premium telah berhasil.

Pengguna dapat menikmati drama atau film terbaru di VIU melalui berbagai perangkat, seperti PC, laptop, smartphone, tablet, smart tv set-top box, dan konsol game.



Baca juga artikel terkait DRAKOR atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight