Nonton Drakor High Class Eps 14 Sub Indo di VIU: Yeo Wool Diculik?

Oleh: Maria Ulfa - 26 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 14 telah tayang pada Senin (25/10/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 14 tersebut menceritakan, Hwang Na Yoon dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan. Sebenarnya, ia sempat dirawat, tetapi ia tewas usai Ahn Ji Yong mendatanginya.

Tampaknya, pria itu melakukan sesuatu untuk membunuh Na Yoon. Na Yoon sendiri meninggalkan putrinya, Hwang Jae In yang saat ini akhirnya dirawat oleh Song Yeo Wool.

Di sisi lain, Yeo Wool akhirnya menyelidiki tentang kontrak serah terima HSC International School yang dilakukan oleh Hwang Na Yoon saat ia masih hidup dengan Wan Chai Group dari Hong Kong.

Tentu saja, semua itu adalah ulah Ahn Ji Yong yang berusaha menggerakkan dana dari HSC International School ke rekening pribadinya atas nama Kevin Hwang.

Karena itu pula, para orang tua siswa dan pihak sekolah terkejut usai tahu sekolah mereka akan diambil alih oleh pihak Hong Kong. Nam Ji Sun sendiri tampak pura-pura bodoh, padahal ia ikut andil dalam kontrak serah terima ilegal itu.

Dengan kecerdasannya, Yeo Wool berusaha menghentikan proses transfer yang sedang berlangsung dari rekening sekolah ke rekening yang ada di Hong Kong.

Yeo Wool yang masih bertindak sebagai kuasa hukum pihak sekolah masih memiliki wewenang untuk hal tersebut. Bahkan, Yeo Wool mengajukan gugatan terhadap Nam Ji Sun atas nama sekolah karena telah ikut andil dalam kontrak tersebut.

Sementara itu, Ahn Ji Yong yang merasa rencananya berantakan karena Yeo Wool pun menculik perempuan itu dan membawanya ke tengah lautan dengan kapal pesiar.

Yeo Wool sendiri meminta suaminya itu untuk menyerahkan diri karena perbuatannya menggelapkan dana dari para investor setahun lalu.

Namun, Ji Yong sudah dibutakan oleh uang tidak mau menyerah. Ia juga membujuk Yeo Wool agar mau mengikuti rencananya dengan janji keluarganya akan memulai kembali kehidupan bahagia mereka seperti dulu.

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight