Nonton Drakor High Class Epispde 11 Sub Indo: Ji Yong Masih Hidup?

Oleh: Maria Ulfa - 12 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, High Class episode 11 telah tayang pada Senin (11/10/2021) pukul 22.30 KST, atau pukul 20.30 WIB di tvN.

High Class akan tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa ditonton dengan subtitle bahasa Indonesia di VIU. Drama ini akan tersedia di VIU satu atau dua hari setelah tayang di Korea Selatan.

Dalam episode 11 tersebut menceritakan, setelah tahu ada yang mengwasinya selama ini di rumahnya, Song Yeo Wool langsung membawa anaknya, Yi Chan mengungsi di rumah Danny Oh.

Besoknya, Yeo Wool meminta orang memeriksa semua kamera CCTV yang terpasang di rumahnya. Ia juga menutup akses dinding menuju ruang rahasia di rumahnya.

Yeo Wool sendiri menuduh Hwang Na Yoon sebagai orang yang telah mengawasinya. Namun, Na Yoon menyangkal dan mengatakan ia baru mendengar tentang ruang rahasia itu sekarang.

Sementara itu, tiba-tiba saja Hwang Na Yoon diangkat menjadi pimpinan HSC International School yang baru, menggantikan Do Jin Sol yang baru saja tewas.

Tentu saja hal itu semuanya diurus oleh Alex Commer, sosok yang mengaku sebagai agen keuangan mendiang Ahn Ji Yong, suami Na Yoon dan Yeo Wool.

Tentu saja hal itu membuat Yeo Wool terkejut, dan ia bahkan berencana meninggalkan sekolah itu karena Na Yoon. Setelah tahu Na Yoon juga istri dari Ji Yong, hubungan keduanya memang memburuk.

Di sisi lain, Yeo Wool menduga Na Yoon dan Alex sudah merencanakan semua itu sendirian. Danny Oh sendiri memiliki rencana untuk masuk ke ruangan Alex di HSC International School demi mencari petunjuk.

Namun sialnya, Danny malah ditangkap polisi atas tuduhan pemalsuan identitas. Hingga akhirnya, Yeo Wool menyusup sendirian ke ruangan Alex.

Di saat yang bersamaan, Alex juga masuk ke ruangannya bersama orang lain. Yeo Wool pun langsung bersembunyi ke dalam sebuah lemari.

Namun, alangkah terkejutnya Yeo Wool ketika ia melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa sosok yang mengobrol bersama Alex adalah mendiang suaminya, Ahn Ji Yong.

Ji Yong sendiri dinyatakan tewas setahun lalu setelah ia menceburkan diri ke laut. Namun, hingga sekarang jasad Ji Yong tidak ditemukan. Bahkan, karena kasus itu, Yeo Wool harus diselidiki sebagai tersangka.

Nonton Drakor High Class di VIU


Drakor High Class subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal di platform VIU. Video yang disediakan VIU bisa ditonton secara online atau diunduh terlebih dahulu dan kemudian ditonton secara offline.

Pengguna VIU tidak perlu registrasi untuk menonton drama secara gratis dalam situs ini, pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet.

Berikut langkah yang bisa Anda ikuti untuk mengakses drama High Class subtitle Indonesia di VIU:

1. Buka laman VIU di browser Anda.
2. Setelah membuka tautan, pada bagian atas website klik tulisan 'Drama Korea'.
3. Layar akan menampilkan sederet drama Korea yang dapat disaksiakn di VIU.
4. Klik poster drama yang ingin Anda tonton dan Anda akan disuguhkan sederet episode terbaru dari drama itu.

Namun, pengguna harus melakukan registrasi dan membeli paket premium jika ingin menikmati video yang dilabeli Premium.

Pilihan paket yang tersedia mulai dari promo 6 bulan (Rp100 ribu), promo 1 tahun (Rp200 ribu), hingga beli 1 dapat 1 (Rp30 ribu).


Baca juga artikel terkait HIGH CLASS atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Penyelia: Yantina Debora
DarkLight