Marvel Lirik Keanu Reeves untuk Jadi Pemain Serial "Moon Knight"

Oleh: Alexander Haryanto - 28 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Keanu Reeves dikabarkan sedang dilirik Marvel untuk main di film "Moon Knight".
tirto.id - Aktor Keanu Reeves dikabarkan sedang dipertimbangkan oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk menjadi pemain dalam serial film "Moon Knight" yang akan tayang di Disney Plus.

Seperti diwartakan Antara, bos Marvel Kevin Feige dan rekan-rekannya menilai Keanu Reeves mampu untuk memimpin franchise ini.

Kabar soal itu juga muncul di internet, ditambah lagi saat ini Marvel tengah mencari pemain film berumur 40 hingga 50-an tahun untuk berperan sebagai Spector, yakni seorang veteran yang berubah menjadi tentara bayaran. Sementara Keanu Reeves sendiri sudah berusia 56 tahun awal bulan ini.

Namun, rentang usia Spector jauh lebih tua, apalagi bila dibandingkan dengan jagoan-jagoan Marvel Cinematic Universe lainnya seperti Captain Marvel (Brie Larson), Spider-Man (Tom Holland), dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch).

Menurut informasi, Reeves juga salah satu orang yang paling sering dihubungi oleh Marvel Studios, dan menjadikannya sebagai "Moon Knight". Sebab, Reeves dinilai salah satu pemeran yang ideal saat ini.

"Kami berbicara dengannya untuk hampir setiap film yang kami buat," kata Feige kepada Comic Book musim panas lalu.

“Kami berbicara dengan Keanu Reeves tentang itu. Saya tidak tahu kapan, apakah, atau kapan dia akan bergabung dengan MCU, tapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," ujarnya melanjutkan.

Saat ini, Reeves sedang melakukan proses syuting film "The Matrix 4" bersama Warner Bros yang sempat tertunda selama enam bulan karena pandemi corona.

Kemudian, Reeves akan berlanjut untuk syuting film "John Wick: Chapter 4", dan jika itu berjalan dengan baik, maka akan berlanjut lagi ke produksi film "John Wick: Chapter 5".


Baca juga artikel terkait KEANU REEVES atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight