Piala AFF U-18 2019

Live Streaming SCTV Timnas Indonesia U18 vs Myanmar 14 Agustus 2019

Oleh: Beni Jo - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming SCTV untuk laga Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Piala AFF U-18 2019 pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB akan diarahkan ke Vidio layanan Premier.
tirto.id - Live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 vs Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-18 2019 yang dihelat pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB di Stadion Thong Nhat dapat dilakukan melalui SCTV. Namun, penggemar sepak bola akan diarahkan untuk menyaksikan laga di laman Vidio layanan Premier.

Fakhri Husaini selaku arsitek tim Indonesia U-18 mengatakan, persiapan menjelang laga ini tidak jauh bedanya dengan laga-laga lain. Garuda Nusantara kemungkinan akan tampil dengan rotasi untuk beberapa pemain.


Dalam persiapan jelang laga kontra Myanmar, Fakhri membagi para penggawa timnas, antara pemain yang membutuhkan waktu istirahat dan yang belum bermain. Fakhri menambahkan, tim pelatih akan mempertajam sisi pertahanan dan kerjasama tim.

"Untuk persiapan tentu sama dengan persiapan sebelumnya, kami akan coba membagi pemain-pemain yang perlu waktu istirahat lebih lama lagi, kami akan memberikan mereka pemulihan fisik yang cukup, sementara yang belum main, saya coba melihat kondisi fisiknya. Saya mungkin akan melakukan rotasi di pertandingan berikutnya," ujar Fakhri, melansir laman resmi PSSI, Selasa (13/8).

"Saya membagi tim menjadi dua, para pemain yang bermain dari awal hingga digantikan, menjalani latihan pemulihan fisik berupa berenang di fasilitas hotel kami dengan beberapa aktifitas lain yang menyenangkan. Sementara satu tim lain kami berikan materi latihan seperti biasa. Kami mempertajam pertahanan, kerjasama tim, dan lainnya," kata eks gelandang klub Pupuk Kaltim itu.

Dalam empat pertandingan sebelumnya, Indonesia tampil tidak terkalahkan. Sutan Zico dan kolega menang 7-1 atas Filipina di laga pembuka. Berikutnya, Garuda Nusantara kembali menang atas Timor Leste dengan skor 4-0. Brunei pun dikalahkan dengan angka 1-6. Sedangkan Laos yang menjadi lawan terakhir, juga kalah dengan skor tipis 2-1.



Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-18 2019 yang diselenggarakan di Stadion Thong Nhat, pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio layanan Premier lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di SCTV (mengarah ke Vidio Premier)

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Vidio

Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp 29.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Fajar Fatur Rahman, Bagus Kahfi, Sutan Zico.

Myanmar (4-3-3): Nay Lin Htet; Thet Hein Soe, Nyan Lin Htet, Si Thu Moe Khant, Kaung Khant Kyaw; Yan Kyaw Soe, Aung Ko Oo, Moe Swe; Hein Htet Aung, Saw Kyaw Ae, La Min Htwe.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-18 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight