Live Streaming MU vs AC Milan di ICC 2019 Mola TV 3 Agustus

Oleh: Gilang Ramadhan - 3 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Mola TV menyajikan laga ICC 2019 duel Manchester United vs AC Milan pada Sabtu (3/8) malam.
tirto.id - Live streaming MU vs AC Milan dalam lanjutan kompetisi International Champions Cup (ICC) 2019 dapat disaksikan melalui Mola TV pada Sabtu (3/8/2019) mulai pukul 23.30 WIB. Pertandingan sendiri akan digelar di Millennium Stadium, Cardiff, Wales.

Di papan klasemen sementara ICC 2019, Manchester United berada di peringkat 4 dengan torehan 6 poin dari 2 laga alias selalu menang. Mereka berhasil menekuk Inter Milan di laga perdana serta Tottenham Hotspurs di matchday kedua.

Pasukan Ole Gunnar Solksjaer berpotensi menjadi juara kompetisi andai mampu menang di laga ini dengan minimal margin 4 gol. Sebagai pemuncak klasemen, Benfica (+5) memiliki 9 poin dan produktivitas gol lebih baik dibandingkan MU (+2).

Solksjaer juga telah mengonfirmasi 24 nama yang dibawa ke Wales. Tidak ada nama Paul Pogba, Alexis Sanchez, Matteo Darmian, Eric Baily, Joel Pereira, dan Romelu Lukaku.

"Kami memiliki beberapa pemain di kompleks pelatihan," aku Ole dikutip dari manutd.com. "Joel Pereira bermasalah di punggungnya minggu lalu sehingga dia kembali ke sana berlatih. Romelu dan Alexis masih memulihkan kebugaran mereka bersama Matteo Darmian. Eric [Baily], cedera hingga Natal."

"Di akhir sesi hari ini, Paul [Pogba] mengalami kejang punggung, masalah yang sama dengan yang dia alami minggu lalu, ketika dia melewatkan sesi di Norwegia. Tapi saya pikir dia akan tersedia awal minggu depan."


Di kubu lawan, AC Milan hanya mengikutsertakan 22 nama pemain. Theo Hernandez dan Lucas Paqueta tidak tercantum di daftar skuad yang diboyong. Tetapi pemain anyar mereka, Rafael Leao yang baru didatangkan dari Lille pada Kamis (1/8) sudah ikut bersama skuad.

Rossoneri tidak memiliki misi khusus di laga ini selain memperbaiki komposisi taktik yang tepat. Dari dua laga awal ICC 2019, pasukan Marco Giampaolo selalu menelan kekalahan dan menduduki dasar klasemen.

Apabila ditilik dari rekor 10 duel sebelumnya, kedua kesebelasan masih berimbang. Baik MU atau AC Milan masing-masing membukukan lima kemenangan. Tetapi Iblis Merah hanya takluk satu kali dari lima duel terakhir kontra AC Milan (3 Menang 1 Imbang).

Diprediksi, kedua kesebelasan akan bermain total lantaran ini akan menjadi persiapan terakhir sebelum mengarungi musim kompetisi 2019/2020. MU akan menjamu Chelsea di pekan perdana Liga Inggris 11 Agustus mendatang. Sementara Milan harus bertandang ke markas Udinese di giornata pertama Serie A 2019/2020 pada 25 Agustus.

Live Streaming

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga MU vs AC Milan di ICC 2019 dapat dipantau melalui siaran langsung TVRI. Laga ini juga dapat disimak melalui layanan live streaming Mola TV juga pada Sabtu (3/8/2019) pukul 23.30 WIB.

LIVE STREAMING MU VS AC MILAN di MOLA TV

Baca juga artikel terkait ICC 2019 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
Kontributor: Gilang Ramadhan
DarkLight