Piala Indonesia

Link Live Streaming RCTI, Persija vs PSM Final Piala Indonesia 2019

Oleh: Beni Jo - 21 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persija vs PSM dalam leg pertama final Piala Indonesia 2019 pada Minggu (21/07/2019), pukul 15.30 WIB, dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube.
tirto.id - Live streaming duel Persija vs PSM dalam leg pertama final Piala Indonesia 2019 dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube, Minggu (21/07/2019), pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persija dan PSM akan bertarung di final Piala Indonesia yang sudah digelar sejak tahun 2018. Siapa pun yang bisa unggul dalam dua leg ini, akan menjadi juara baru. Pasalnya, juara Piala Indonesia sebelumnya adalah Persibo.

Marko Simic striker andalan Persija, ingin menyandingkan gelar Liga 1 2018 dengan gelar Piala Indonesia. Selain itu, penyerang asal Kroasia tersebut juga berharap dapat mempersembahkan trofi untuk dua pemain senior Macan Kemayoran, yaitu Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

"Saya ingin mengulangi lagi di tahun ini untuk mendapatkan gelar juara Piala Indonesia. Saya ingin mempersembahkan trofi untuk Bepe dan Ismed yang merupakan pemain senior untuk menambah prestasinya di Persija," beber Simic dilangsir laman resmi Persija.

Di sisi lain, PSM sendiri terancam tidak dapat diperkuat oleh salah satu gelandang utamanya pada laga final pertama ini. Wiljan Pluim cedera saat bermain melawan Persebaya pada Rabu (17/7) di Liga 1.

Meskipun Pluim bisa saja absen, pelatih Tim Juku Eja Darije Kalezic menyatakan klubnya yakin mampu meraih hasil positif meskipun penggawa asal Belanda itu tidak dapat diturunkan.

"Tidak ada tekanan kepada kami soal Pluim. Kami sudah pernah bermain tanpa dia dan tidak meraih hasil negatif," ungkap Kalezic dikutip Antara.


Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar

Pertandingan Persija vs PSM yang digelar Minggu (21/7/2019) dapat disaksikan melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB dari tautan di bawah ini.

Live Streaming Persija vs PSM di RCTI

Live Streaming Persija vs PSM di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, Marko Simic.

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu, M. Arfan; M. Rahmat, Bayu Gatra, Guy Junior.



Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight