Link Live Streaming My Only One Episode 67-68 Trans TV 23 Agustus

Oleh: Maria Ulfa - 23 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming My Only One episode 67 dan 68 di platform streaming Usee TV pada Jumat (23/8/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 67 dan 68 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Jumat (23/8/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode ini, Park Geum Byung merasa sedih karena Kang Soo Il mengundurkan diri sebagai sopirnya dan meninggalkan rumah mereka.

Geum Byung yang penyakitnya sedang kambuh marah kepada Wang Jin Kook karena Geum Byung menganggap Jin Kook-lah yang telah mengusir Soo Il dari rumah mereka.

Karena hal tersebut, Geum Byung juga menolak makan sampai Soo Il bisa kembali ke rumah mereka. Wang Jin Kook sendiri merasa bingung mengenai situasi ini. Akan tetapi, meski dipaksa Oh Eun Young untuk memanggil Soo Il kembali karena Geum Byung yang semakin histeris, Jin Kook tetap menolaknya.

Setelah Soo Il keluar dari rumah Jin Kook, Kim Do Ran langsung menghubungi Soo Il karena merasa khawatir dengan ayahnya tersebut. Di sisi lain, Do Ran juga mencoba membujuk Geum Byung untuk makan.

Sementara, Kim Mi Ran mengalami pertengkaran kecil dengan Jang Go Rae, hal tersebut membuat Mi Ran kesal dan memutuskan untuk pergi ke rumah ibunya.

Karena masalah tersebut, Na Hong Sil menjadi sangat khawatir dan takut jika pertengkaran mereka dikarenakan Go Rae yang merupakan seorang gay.

Tetapi, tidak lama kemudian, Kim Mi Ran langsung pulang ke rumah karena merasa khawatir dengan Go Rae. Hal tersebut membuat Na Hong Sil menjadi tenang dan berjanji bahwa ia harus membuat agar Go Rae dan Mi Ran tidak bercerai sampai kapanpun.

Karena curiga dengan tingkah Kim Do Ran, Wang Dae Ryook akhirnya mengikuti ke mana Do Ran pergi. Tetapi, Dae Ryook kehilangan jejak Do Ran.

Saat itu, Do Ran datang ke rumah Soo Il untuk memastikan bahwa ayahnya baik-baik saja.

Jang Da Ya yang merasa kesal karena Oh Eun Young lebih memilih pergi ke Spa bersama Do Ran, Da Ya memutuskan untuk pulang ke rumah ibunya. Di rumah, Da Ya menceritakan kepada Hong Sil bahwa Do Ran merupakan anak kandung Kang Soo Il.

Tentu saja hal tersebut membuat Hong Sil terjekut, apalagi Da Ya mengaku bahwa dirinya telah melakukan tes DNA kepada mereka berdua. Na Hong Joo yang ada di rumah juga merasa terkejut setelah mendengar pembicaraan Da Ya dan Hong Sil.

Di rumah, Wang Dae Ryook mulai bersikap dingin kepada Do Ran. Hal tersebut membuat Do Ran sedih. Dae Ryook hanya ingin Do Ran mengatakan yang sebenarnya dan mengani apa yang Do Ran sembunyikan selama ini.

Karena terdesak, Do Ran akhirnya mengakui kepada Dae Ryook bahwa Kang Soo Il adalah ayah kandungnya. Awalnya Dae Ryook tidak percaya, dan Do Ran menceritakan semuanya kepada Dae Ryook.

Setelah itu, Dae Ryook meminta pengertian kepada ayahnya untuk memaafkan Do Ran dan Kang Soo Il. Dae Ryook juga mengatakan bahwa ayahnya harus mengizinkan Do Ran bertemu dengan ayahnya sewaktu-waktu.

Karena Do Ran tidak diusir dari rumah, bahkan hubungan Do Ran dan Dae Ryook justru semakin baik, Jang Da Ya jadi merasa heran dengan situasi yang terjadi.

Karena rencananya tidak berhasil, Da Ya akhirnya memutuskan untuk memberitahu Oh Eun Young mengenai hubungan Do Ran dan Kang Soo Il yang sebenarnya.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 67 dan 68 di Trans TV.


Baca juga artikel terkait MY ONLY ONE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight