Link Konser Online BLACKPINK "The Show" 31 Januari 2021 di Youtube

Oleh: Yulaika Ramadhani - 30 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Harga tiket online BLACKPINK: Standard (Rp449.800) dan Plus (Rp599.800), bisa membeli menggunakan kartu kredit atau via GoPay.
tirto.id - Konser online pertama BLACKPINK "The Show" akan digelar Minggu, 31 Januari 2021, pukul 14.00 KST (waktu Korea Selatan) atau pukul 12.00 WIB di Youtube BLACKPINK.

Dalam konser online BLACKPINK ini akan ditampilkan pertunjukan pertama lagu-lagu dari THE ALBUM yang telah dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu. Konser "BLACKPINK: The Show" akan tersedia secara eksklusif di saluran YouTube BLACKPINK.


Berapa harga tiket konser "BLACKPINK: The Show"?

Tiket The Show bisa dibeli dengan cara mendaftar membeship di akun YouTube BLACKPINK selama sebulan. Pendaftaran membership untuk mengakses konser The Show sudah bisa dilakukan lewat laman YouTube BLACKPINK.

Harga membership tersedia menjadi dua kategori, yaitu:

- Standard dengan harga Rp449.800
- Plus dengan harga Rp599.800.

Untuk jenis pembayaran, kita bisa memilih menggunakan kartu kredit atau via GoPay.

Apa perbedaan membership standard dan plus?

Dengan membayar biaya membership standard, kita bisa mengakses akun YouTube BLACKPINK secara eksklusif dan menikmati siaran ulang konser BLACKPINK.


Sementara, untuk membership kategori Plus, tidak hanya menonton ulang konser tersebut, tetapi penggemar juga bisa mendapatkan keuntungan berupa konten behind the scence The Show.

Agensi BLACKPINK, YG Entertainment mengungkapkan pada Senin (25/1/2021) bahwa Rose akan menampilkan lagu debut solonya untuk pertama kalinya dalam konser online “BLACKPINK: The Show” yang akan digelar pada 31 Januari 2021 mendatang.

Menurut YG, Rose juga telah menyelesaikan proses syuting video klip untuk debut solonya.

“Rose telah menyelesaikan semua syuting untuk video klip lagu utama album solonya pada pertengahan Januari,” tutur perwakilan YG, seperti dikutip Soompi.

Mereka menambahkan, “Karena anggaran produksi untuk video tersebut belum pernah terjadi sebelumnya, video klip tersebut adalah produksi skala besar, dan kami sedang melakukan yang terbaik di tahap akhir untuk memastikan perilisan yang berkualitas tinggi.”

Sementara, YG belum memberikan keterangan terkait kapan tanggal pasti debut solo Rose akan berlangsung.

"Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang jadwal perilisan album tersebut,” katanya.

Menurut YG Entertainment, Rose sendiri yang meminta kesempatan untuk membawakan lagu barunya untuk para penggemarnya sebelum albumnya dirilis, dan setelah melakukan banyak pertimbangan, agensi akhirnya menyetujuinya.

YG Entertainment juga membagikan informasi baru tentang lagu baru tersebut. Mereka mendeskripsikannya sebagai "mellifluous” dan akan menampilkan kekuatan vokal penuh perasaan milik Rose.

"Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini,” jelas YG.

YG Entertainment berkomentar, "Karena anggota BLACKPINK telah bekerja keras selama dua bulan terakhir dan mengeluarkan keringat mereka untuk menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi bersama dengan live band, kami berharap konser ini akan menjadi hadiah yang luar biasa bagi para penggemar."

Sebelumnya, konser online The Show akan digelar pada Desember 2020, namun konser tersebut ditunda
karena adanya penerapan kembali pedoman soscial distancing yang lebih ketat di Korea Selatan karena kasus Covid-19 yang semakin meningkat.


Link Youtube yang Menayangkan Konser Online BLACKPINK: The Show



Baca juga artikel terkait KONSER BLACKPINK atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Musik)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Ibnu Azis
DarkLight