Jadwal Siaran Langsung RCTI Derby County vs Man United 6 Maret 2020

Oleh: Permadi Suntama - 5 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung Derby County vs Man Utd ditayangkan RCTI pada Jumat dini hari, 6 Maret 2020.
tirto.id - Duel Derby County vs Manchester United dijadwalkan berlangsung pada Jumat (6/3/2020), pukul 02.45 WIB di Stadion Pride Park, Inggris. Laga babak 16 besar Piala FA tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di RCTI.

The Red Devils punya modal berharga jelang laga ini. Mereka belum pernah kalah dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Bahkan, dalam periode tersebut anak asuh Ole Gunnar Solskjaer cuma kebobolan dua gol.

Hasil itu pun terbilang positif karena mereka sempat kesulitan mencatat clean sheet di beberapa laga sebelumnya. Menghadapi Derby County di Piala FA, Solskjaer kemungkinan akan memainkan Sergio Romero di posisi penjaga gawang.

''Sergio Romero, telah bermain dengan baik dalam setiap kesempatan yang ia miliki, tetapi saya juga tidak ragu untuk memainkan David De Gea di setiap pertandingan kami,'' kata Solskjaer, dikutip dari situs resmi Manchester United.

Sementara itu, pelatih Derby County, Philip Cocu, mengaku tak khawatir jika anak asuhnya gagal menembus pertahanan The Red Devils. Pelatih asal Belanda itu meyakini kehadiran para suporter di Stadion Pride Park, bakal memberikan motivasi berlipat untuk The Rams.


Dia pun menyebut tak memasang target tinggi untuk timnya. Philip mengakui melawan Manchester United tak akan mudah untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan.

''[Menghadapi Manchester United] tidak akan menjadi laga yang mudah, tetapi kami harus percaya bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Kami harus berjuang dan berusaha mengalahkan mereka,'' tutur Philip, seperti dilansir situs resmi Derby County.

Perkiraan Susunan Pemain

Derby County (4-2-3-1): Kelle Roos; Jayden Bogle, Andre Wisdom, Curtis Davies, Scott Malone; Max Bird, Graeme Shinie; Jason Knight, Wayne Rooney, Tom Lawrence; Chris Martin.

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Diogo Dalot, Eric Bailly, Harry Magire, Brandon Williams; Fred, Scott McTominay; Juan Mata, Jesse Lingard, Daniel James; Odion Ighalo.

Siaran Langsung RCTI Derby County vs Manchester United

Duel Derby County vs Manchester United di babak 16 besar Piala FA dijadwalkan berlangsung pada Jumat (6/3/2020), pukul 02.45 WIB. Pertandingan yang bakal digelar di Pride Park tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Penggemar sepak bola juga dapat mengakses siaran tersebut secara gratis melalui aplikasi RCTI+ di perangkat bergerak. Aplikasi RCTI+ dapat diunduh secara gratis melalui Play Store, atau App Store.

Disclaimer: Jika terjadi kendala saat mengakses siaran di aplikasi RCTI+ penggemar sepak bola dapat menyaksikan jalannya pertandingan melalui siaran langsung di RCTI.


Baca juga artikel terkait PIALA FA atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Addi M Idhom
DarkLight