Jadwal Imsak, Subuh, dan Buka Puasa 2018 di Palangkaraya Hari Ini

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 17 Mei 2018
Kota Palangka Raya sempat disebut-sebut akan menggantikan Jakarta sebagai Ibu kota negara Indonesia.
tirto.id - Kota Palangka Raya atau Palangkaraya adalah sebuah kota sekaligus merupakan Ibu kota Provinsi Kalimantan Tengah.

Kota yang sempat diwacanakan akan menggantikan Jakata sebagai Ibu Kota negara ini, dibelah oleh sungai Kahayan, dengan pemandangan khas tropis sebagai salah satu sarana roda perekonomian dan kegiatan penduduk.

Secara umum Kota Palangka Raya dapat dilihat sebagai sebuah Kota yang memiliki 3 (tiga) wajah yaitu wajah perkotaan, wajah pedesaan dan wajah hutan. Kondisi ini, memberikan tantangan tersendiri bagi pemerintah Kota Palangka Raya dalam membangun Kota Palangka Raya.

Kondisi ini semakin menantang lagi bila mengingat luas Kota Palangka Raya yang berada pada urutan ke-3 di Indonesia yaitu 2,687 Km2.

Salah satu Objek wisata unggulan di Palangkaraya adalah Wisata Susur Sungai Sungai Kahayan hingga ke pedalaman dimana anda akan melihat pemandangan kehidupan suku asli Palangkaraya dan keindahan alamnya.

Selain informasi transportasi, pemudik juga pasti membutuhkan informasi mengenai jadwal imsak, Subuh dan Maghrib. Untuk itu, Tirto menyediakan fitur pencarian Jadwal Imsakiyah 1439H/2018M di seluruh kota dan kotamadya di Indonesia.

Infografik Jadwal Puasa ramadan 1439 H


Baca juga artikel terkait JADWAL IMSAKIYAH atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Sosial Budaya)


Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Yandri Daniel Damaledo