Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Hari Ini: Live EPL, Serie A, Copa del Rey 5 Maret

Oleh: Hendi Abdurahman - 4 Maret 2021
Dibaca Normal 3 menit
Jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, Jumat (5/3/2021) menyajikan sejumlah laga Liga Inggris (EPL), Liga Italia Serie A, hingga Copa del Rey.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola malam hari ini, Jumat (5/3/2021) menyajikan sejumlah laga Liga Inggris (EPL), Liga Italia Serie A, hingga Copa del Rey. Total 3 pertandingan Premier League bisa disaksikan via live streaming Mola TV.

Di kompetisi Liga Italia Serie A 2020/2021 pekan ke-25, ada pertandingan Parma vs Inter Milan. Laga ini bisa ditonton via live streaming beIN Sports mulai pukul 02.45 WIB.

Adapun laga yang menentukan semifinal leg 2 Piala Raja Spanyol antara Levante kontra Athletic Bilbao dihelat pukul 03.00 WIB dan dapat dipantau lewat live score Soccerway.

Jadwal Liga Inggris

Big match Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 pekan 29 bakal digelar di Stadion Anfield mulai pukul 03.15 WIB.

Di tabel klasemen, The Blues berada di urutan 5 dengan koleksi 44 angka, unggul 1 angka dari The Reds yang bercokol di peringkat 6.

Merujuk catatan head to head dalam 5 pertemuan terakhir di ajang Premier League, The Reds arahan Jurgen Klopp lebih baik lantaran merengkuh 4 kemenangan. Sedangkan Chelsea hanya menorehkan sekali imbang.

Di tengah keterbatasan pemain lantaran badai cedera, Klopp bisa sedikit terbantu dengan kembalinya Fabinho yang dinyatakan telah pulih. Pemain asal Brasil itu bisa ditempatkan di jantung pertahanan untuk berduet bersama Ozan Kabak.

Disi lain, Chelsea yang kini dibesut oleh Thomas Tuchel sebagai pelatih diprediksi bakal tetap mengusung skema 3-4-2-1.

Selain absennya Thiago Silva, sejumlah pemain andalan siap diturunkan. Di lini belakang, misalnya, trio Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antoni Rudiger akan saling bahu-membahu menjaga pertahanan.

Sementara di sektor gelandang dan penyerang, Tuchel bisa berharap kepada Mateo Kovacic, N’Golo Kante, hingga Timo Werner guna merepotkan bek-bek Liverpool.

Dua laga lainnya, yakni West Brom vs Everton dan Fulham kontra Tottenham Hotspur akan tampil bersamaan terlebih dahulu pada pukul 01.00 WIB. Untuk terus merengsek ke papan atas, The Toffees dan Spurs membutuhkan tambahan 3 angka.

Sebaliknya, West Brom dan Fulham yang sama-sama berada di zona degradasi mesti tampil lebih berani guna keluar dari papan bawah.

Meski sulit, kedua tim tetap memiliki kesempatan untuk setidaknya meraih hasil imbang mengingat pada laga pemungkas kedua tim itu terhindar dari kekalahan.

Jadwal Serie A

Di ajang Serie A Liga Italia, pertandingan pemungkas pekan 25 bakal tersaji di Stadion Ennio Tardini antara Parma vs Inter Milan yang dihelat mulai pukul 02.45 WIB. Sebagai pemuncak klasemen, La Beneamata tentu diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apalagi, performa tim besutan Antonio Conte sedang on fire. 8 pertandingan termutakhir di Serie A dilalui tanpa kekalahan, yakni 6 kali menang dan 2 kali imbang.

Tak hanya itu, produktivitas mencetak gol ke gawang lawan pun kian ciamik dengan menorehkan 15 gol dalam 5 laga terakhir.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit karena dalam satu setengah tahun terakhir Parma telah memberikan beberapa kesulitan bagi kami," kata Antonio Conte dalam sesi konferensi pers.

"Kami melawan tim yang berada dalam posisi buruk di klasemen saat ini, tapi mereka juga mempunyai pengalaman, pemain berteknik, juga pelatih yang baik,” imbuhnya.

Apa yang diharapkan Conte sejalan dengan pernyataan pelatih Parma, Roberto D’Aversa.

Menurutnya, Bruno Alves dan kawan-kawan bakal memberikan perlawanan sengit. Dua laga terakhir ketika imbang melawan Udinese dan Spezia menjadi dasar pertimbangan D’Aversa.

Dalam dua pertandingan tersebut, Parma unggul dua gol terlebih dahulu meskipun pada akhirnya berhasil disamakan lawan.

Kesalahan kecil yang bisa memengaruhi hasil akhir bakal coba dibenahi agar peluang untuk bertahan di Serie A musim depan tetap terjaga.

“Kami pasti akan berada di posisi yang lebih baik dari saat ini. Ini adalah sebuah penyesalan karena melawan Udinese dan Spesia, saya merasa kami pantas mendapatkan sesuatu yang lebih,” tutur D’Aversa kepada Sky Sport Italia.

Jadwal Semifinal Copa del Rey

Pertandingan tak kalah seru dan menentukan bakal tersaji di Stadion Ciutat de Valencia dalam babak semifinal leg 2 Copa del Rey, Jumat (5/3/2021) pukul 03.00 WIB. Kedua tim masih memiliki kesempatan untuk melaju ke final lantaran pada leg 1 laga berakhir imbang dengan skor 1-1.

Namun, peluang lebih besar dipunyai Levante yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah. Pasalnya, andai duel berkesudahan dengan skor imbang 0-0, mereka berhak lolos ke final karena unggul agregat gol tandang.

Kendati demikian, Athletic Bilbao diperkirakan bakal tampil menyerang untuk mencuri gol. Apalagi, jika sukses melaju ke partai puncak, peluang untuk merengkuh 2 trofi Copa del Rey dalam satu tahun kalender cukup terbuka.

Pasalnya, di ajang Copa del Rey musim lalu, Athletic Bilbao juga melaju ke final untuk melawan Real Sociedad tetapi laga ditunda terkait pandemi COVID-19 dan baru akan digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Jadwal Live Bola Jumat 5 Maret 2021

Jadwal EPL
01.00 WIB: West Brom vs Everton (live Mola)
01.00 WIB: Fulham vs Tottenham (live Mola)
03.15 WIB: Liverpool vs Chelsea (live Mola)

Jadwal Serie A
02.45 WIB: Parma vs Inter Milan (live beIN Sports)

Jadwal Copa del Rey
03.00 WIB: Levante vs Athletic Bilbao (live score Soccerway)

Cara Akses Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 sesuai agenda dapat Anda saksikan melalui live streaming di Mola TV pada Jumat (5/3) mulai pukul 01.00 WIB.

Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup, maupun Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cara Menonton Serie A di beIN Sports

Duel lanjutan kompetisi Serie A 2020/2021 juga dapat pula disimak sesuai jadwal via live streaming beIN Sports pada Jumat (5/3) mulai pukul 02.45 WIB.

Paket satu minggu dikenakan biayaRp 20.000 sedangkan paket satu bulan seharga Rp45.000.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports lain seperti Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Perancis, FA Cup, maupun Liga Australia.

Cara Akses Live Score di Soccerway

Laga semifinal leg 2 Copa del Rey 2020/2021 antara Levante vs Athletic Bilbao bisa dipantau via live score Soccerway pada Jumat (5/3/2021) mulai pukul 03.00 WIB. Pemenang pada laga ini bakal menghadapi Barcelona atau Sevilla di partai final.

Berikut tautan atau link yang bisa Anda akses:

Live Score Levante vs Athletic Bilbao

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight