Harga Tiket Konser Super Junior di Jakarta, Mulai Rp900 Ribu

Oleh: Nuraini Ika - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Konser SUJU akan digelar Sabtu 11 Januari 2020, pukul 15.00 WIB di ICE BSD
tirto.id - Boy group Korea, Super Junior (SUJU) akan bertandang ke Indonesia dalam rangka menggelar konser bertajuk SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME pada Sabtu 11 Januari 2020, pukul 15.00 WIB di ICE BSD.

Harga tiket konser Super Show 8 Jakarta dibandrol seharga Rp900 ribu hingga Rp2,8 juta rupiah. Hal ini diketahui dari postingan promotor acara, Dyandra Global di akun Instagram resmi @dyandraglobal.

Pada postingan tersebut diketahui tiket konser SUJU di Jakarta terbagi menjadi lima kategori yaitu Infinite, Time Festival, Tribune E, dan Tribune L-F.

Harga termurah ada di kategori Tribune L-F yakni dibandrol seharga Rp900 ribu rupiah. Pemegang tiket ini akan mendapat tempat duduk uyang letaknya terjauh dari panggung utama.

Selanjutnya kategori Festival yang ditawarkan seharga Rp1.550.0000 juta rupiah. Disusul kategori Tribune E yang dibanderol Rp2 juta rupiah. Kemudian ada section Time yang dijual sebesar Rp2.450.000 juta rupiah. Tertinggi ada di tiket kategori Infinite yakni seharga Rp2,8 juta rupiah.

Tiket kategori Tribune L-F dan Festival akan mendapat tempat duduk, namun kategori lainnya akan berdiri mengitari panggung utama. Menurut keterangan di laman poster, harga tiket tercantum belum termasuk pajak 10 persen yang harus ditunggu pembeli.

Belum ada keterangan lebih lanjut kapan tiket akan mulai dijual dan di mana penggemar dapat membeli tiket yang mereka inginkan.

Konser SUJU mendatang akan menambah deretan konser Super Junior di Indonesia untuk menyapa para ELF (fandom SUJU) tanah air.

Boy group yang digawangi Siwon dan kawan-kawan ini pertama manggung di Indonesia pada April 2012 lewat konser Super Junior World Tour- Super Show 4.

Satu tahun kemudian SUJU kembali bertandang ke Jakarta lewat konser Super Show 5. Formasi yang hadir saat itu yakni Siwon, Ryewok, Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun, Sungmin, Shindong, Kangin, serta dua personel SUJU M yakni Henry, dan Zhoumi.

SUJU kembali berkunjung ke Indoensia lewat konser Super Show 6 pada 3 Mei 2015 di Convention Exhibition, Tangerang. Kemudian tahun lalu tepatnya 14 Juni 2018, Donghe dan rekan groupnya kembali menggelar konser di Indonesia bertajuk Super Show 7.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, Super Junior yang kini digawangi Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun akan kembali menyapa ELF Indonesia lewat konser Super Show 8 in Jakarta pada 11 Januari 2019 pukul 15.00 WIB di ICE BSD.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight