tirto.id - Terjadi genangan air di sejumlah titik di area kedatangan Terminal 3 bandara Soekarno-Hatta ketika terjadi hujan lebat, kurang lebih Pukul 16.00 WIB. Keberadaan genangan air tersebut telah mengganggu pelayanan di Terminal 3 selama beberapa saat sampai genangan dapat diatasi.
PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pihak yang berwenang sekaligus bertanggung jawab pada kelancaran dan kenyamanan memohon maaf kepada masyarakat, khususnya kepada penumpang pesawat dan pengunjung bandara atas ketidaknyamanan akibat dampak dari genangan air tersebut.
.
Selanjutnya, pasca mengatasi genangan air, PT Angkasa Pura II (Persero) bersama dengan kontraktor pembangunan Terminal 3 melakukan evaluasi dan investigasi guna memastikan faktor penyebab timbulnya genangan air. Setelah ditemukan, PT Angkasa Pura II (Persero) akan melakukan perbaikan sehingga peristiwa serupa tidak berulang di kemudian hari.
“Kami berharap masyarakat selalu memberikan perhatian dan masukan agar Terminal 3 dapat menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai kebanggaan kita bersama,” kata Agus Haryadi, Head of Corporate Secretary & Legal, dalam siaran persnya, Minggu (14/8/2018).
Penulis: Mutaya Saroh
Editor: Mutaya Saroh