Daftar Serial & Film Netflix Mulai 22 Januari, Ada Busted! Season 3

Oleh: Erika Erilia - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Busted! Season 3, Fate: The Winx Saga, Blown Away Season 2, dan 18 Again adalah beberapa tayangan baru Netflix yang rilis 22 Januari 2021.
tirto.id - Netflix menghadirkan beragam tontonan baru di sepanjang Januari 2021. Mulai dari film, serial televisi, variety show, hingga drama Korea, semua siap menghibur Anda.

Netflix Indonesia berbagi bocoran koleksi konten anyar mereka yang dijadwalkan tayang bulan ini. Berikut ini beberapa di antaranya yang akan dirilis pada 22 Januari 2021.


1. Busted! Season 3

Busted! adalah variety show asal Korea Selatan bertema detektif. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, Busted! menjadi salah satu tayangan variety show misteri yang difavoritkan pemirsa.


Di season 3, acara ini kembali menampilkan 7 detektif yang namanya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Sebut saja si duo kocak Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo yang dikenal lewat acara Running Man. Lalu ada sederet artis lainnya seperti Park Min Young, Oh Sehun, Kim Sejeong, Lee Seung Gi, dan Kim Jong Min

Ketujuh detektif ini harus bekerja sama mengumpulkan bukti dan petunjuk-petunjuk penting demi memecahkan kasus di tiap episodenya. Meski mengusung tema misteri, Busted! tetap akan menghibur pemirsa dengan berbagai aksi kocak para detektifnya.


2. Fate: The Winx Saga

Serial drama yang satu ini merupakan adaptasi dari seri animasi Winx Club yang diproduksi oleh Nickelodeon. Dengan target audiens anak-anak muda, Fate: The Winx Saga menceritakan kisah Bloom (Abigail Cowen), peri remaja yang memiliki kekuatan api.

Ia bersekolah di sekolah khusus peri Alfea dan berteman dengan 4 peri lainnya. Mereka adalah Stella (Hannah van der Westhuysen), Aisha (Precious Mustapha), Musa (Elisha Applebaum), dan Terra (Eliot Salt).

Setiap peri memiliki jenis kekuatan yang berbeda. Bloom sendiri belum terlalu mahir mengendalikan kekuatan apinya yang cukup berbahaya. Di sisi lain, ia ingin tahu lebih banyak tentang masa lalu dan juga kekuatannya yang misterius.


3. Blown Away Season 2

Blown Away merupakan reality show yang menyuguhkan kompetisi para seniman kaca dari seluruh dunia. Acara ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 dan terdiri dari 10 episode.

Di musim pertamanya, Blown Away menghadirkan 10 seniman kaca yang bersaing ketat untuk menciptakan sebuah karya seni memukau. Kompetisi ini makin sulit karena para kontestan diberi batasan waktu dan akan ada yang dieliminasi di tiap episodenya.

Blown Away kembali dengan season kedua yang pastinya akan menyajikan tantangan yang lebih rumit dari sebelumnya. Acara ini akan dipandu oleh Nick Uhas, YouTuber sekaligus presenter yang pernah mengikuti ajang America's Got Talent.


4. The White Tiger

The White Tiger adalah film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Aravind Adiga, terbit tahun 2008. Film garapan sutradara Ramin Bahrani ini menceritakan seorang pemuda bernama Balram Halwai (Adarsh Gourav) yang hidup penuh kemiskinan sejak kecil.

Demi memperbaiki hidupnya, Balram bekerja menjadi sopir di keluarga sosialita yang baru pulang dari Amerika. Mereka adalah pasangan suami istri bernama Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra).

Balram sebenarnya tipe pekerja yang sangat setia pada majikan, tapi suatu insiden pengkhianatan mengubah jalan pikirannya. Balram pun berusaha melakukan balas dendam yang justru mengubah kehidupannya secara total.


5. Jurassic World: Camp Cretaceous Season 2

Jurassic World: Camp Cretaceous merupakan serial animasi bergenre petualangan dan science fiction yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Musim pertamanya menceritakan 6 remaja yang berpetualang di Pulau Isla Nublar. Namun semuanya berubah menegangkan ketika para dinosaurus mulai menyerang

Serial animasi ini kembali dengan season kedua yang mengemas cerita tak kalah seru. Sekelompok turis terdampar di pulau yang penuh dengan ancaman bahaya dari dinosaurus. Tanpa adanya bala bantuan di sekitar mereka, kelompok ini pun berusaha keras untuk bertahan hidup.


6. 18 Again

Drama asal Korea Selatan ini menceritakan tentang pasangan suami istri bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul) dan Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Setelah belasan tahun menikah, hubungan mereka semakin renggang. Apalagi karier Hong Dae Young menurun drastis setelah dipecat dari pekerjaannya.

Dae Young semakin terpuruk ketika sang istri mengajukan gugatan cerai. Di saat inilah ia mendadak berubah menjadi muda lagi, tepatnya seperti ketika ia berumur 18 tahun. Dae Young akhirnya mulai menjalani kehidupan baru dan berusaha memperbaiki kondisi rumah tangganya yang berantakan.


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Ibnu Azis
DarkLight