Daftar Drakor Tayang Agustus 2022 di Netflix: Ada A Model Family

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 2 Agu 2022 12:57 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2022 di platform streaming Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.
tirto.id - Platform streaming Netflix telah menyiapkan beberapa drama Korea (drakor) yang akan tayang pada bulan ini, yaitu Agustus 2022.

Beberapa drakor terbaru tersebut bakal tayang di Netflix dengan genre dan tema yang beragam dan layak untuk diikuti.

Bulan ini, Netflix banyak menyajikan drama keluarga dengan jumlah episode sebanyak 50, seperti Revolutionary Sisters, Homemade Love Story dan Young Lady and Gentleman.

Sementara, berikut ini daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2022 di platform streaming Netflix, seperti yang telah dihimpun Tirto.


1. Never Give Up

Drama ini menceritakan kisah pria yang berusia 40-an, yaitu Gu Pil-Su (Kwak Do-Won) dan pria berusia 20-an, Jung Suk (Yoon Doo-Joon).

Gu Pil-Su adalah mantan petinju dan dia bahkan memenangkan penghargaan rookie of the year. Dia kemudian bekerja di berbagai pekerjaan dan mengalami pasang surut seperti bekerja sebagai salesman, menjalankan toko pakaian dalam, dan mengalami masalah kredit.

Sekarang, dia berusia 40-an dan menjalankan sebuah bar kecil. Dia sudah menikah dan mereka memiliki seorang putra. Dia akan melakukan apa saja untuk istri dan anaknya. Dia masih bermimpi untuk sukses dalam hidup.

Sementara, Jung Suk sangat pintar. Orang tuanya miskin dan dia dibesarkan bersama mereka di kota provinsi. Meskipun demikian, ia akhirnya diterima di universitas paling bergengsi di Seoul. Dia percaya satu-satunya cara untuk sukses adalah menjadi pendiri start-up.

Never Give Up akan tersedia di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 4 Agustus 2022 mendatang.

2. A Model Family

Dong-Ha (Jung Woo) adalah pencari nafkah biasa di keluarganya, dan dia menikah dengan Eun-Joo (Yoon Jin-Seo). Eun-Joo memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Sementara itu, Dong-Ha sedang mengalami kesulitan keuangan dan dia hampir menceraikan istrinya.

Suatu hari, dia kebetulan menemukan kendaraan dengan banyak uang di dalamnya. Ini mengarah pada keterlibatannya dengan Gwang-Cheol (Park Hee-Soon), yang merupakan gembong narkob narkoba.

Sementara, detektif Joo-Hyun (Park Ji-Yeon), yang merupakan pemimpin tim kejahatan anti-narkoba, menyelidiki Dong-Ha dan Gwang-Cheol.

Drakor orisinal Netflix ini akan tayang dengan sebanyak 10 episode pada 12 Agustus 2022 mendatang.

3. Revolutionary Sisters

Saat dalam proses pengajuan cerai, seorang ibu dibunuh. Semua anggota keluarga dekatnya adalah tersangka potensial.

Lee Cheol-Soo (Yun Ju-Sang) adalah ayah dari tiga putri. Lee Cheol-Soo sangat ketat dalam hal aturan dan prinsip. Dia tidak akur dengan anak perempuannya yang sudah dewasa.

Lee Kwang-Nam (Hong Eun-Hee) adalah putri tertua. Dia bangga pada dirinya sendiri dan juga egois. Dia telah menerima cinta tanpa syarat dari ibunya, yang menyebabkan dia tidak menyukai ayahnya. Ayahnya telah menempatkan ibunya melalui begitu banyak penderitaan.

Lee Kwang-Sik (Jeon Hye-Bin) adalah putri tertua kedua. Dia bekerja sebagai pejabat publik. Lee Kwang-Sik cerdas dan berprinsip, tetapi dia belum menerima banyak cinta dari orang tuanya, dan dia perhatian pada orang lain.

Lee Kwang-Tae (Go Won-Hee) adalah bungsu yang pandai seni bela diri. Lee Kwang-Tae tidak pernah memegang pekerjaan penuh waktu dan dia telah menghidupi dirinya sendiri dengan bekerja tersebut. Dia tidak tertarik pada pernikahan.

Sementara itu, sejak Han Ye-Seul (Kim Kyung-Nam) masih kecil, ia telah bermimpi menjadi penyanyi rock. Dia putus sekolah dan datang ke Seoul untuk mengejar mimpinya.

Revolutionary Sisters akan tersedia di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 19 Agustus 2022 mendatang.

4. Homemade Love Story

Serial drama ini mengikuti kehidupan orang-orang yang tinggal di Samgwang Villa.

Woo Jae-Hee (Lee Jang-Woo) bekerja sebagai arsitek. Ayahnya Woo Jung-Hoo (Jung Bo-Suk) menjalankan perusahaan besar, tetapi Woo Jae-Hee telah berseteru dengannya selama bertahun-tahun.

Setelah masuk universitas, Woo Jae-Hee hidup mandiri dan tidak mendapat dukungan dari ayahnya. Sekarang, dia tampan, pintar, dan bekerja dengan baik sebagai arsitek.

Dia bertemu Lee Bit Chae Woon (Jin Ki-Joo) untuk pertama kalinya saat berada di situs renovasi rumah. Keduanya pun mulai terlibat dalam hubungan yang romantis.

Homemade Love Story akan tersedia di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 19 Agustus 2022 mendatang.

5. Young Lady and Gentleman

Drama keluarga ini menceritakan tentang Lee Young-Kook (Ji Hyun-Woo) yang merupakan seorang duda dengan tiga anak. Dia masih belum bisa melupakan kematian istrinya.

Dia memutuskan untuk mempekerjakan Park Dan-Dan (Lee Se-Hee) sebagai tutor langsung untuk anak-anaknya dan dia menjadi tertarik padanya. Sementara itu, Park Dan-Dan memiliki kepribadian yang cerah dan positif meskipun dalam situasi yang sulit.

Young Lady and Gentleman akan tersedia di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 19 Agustus 2022 mendatang.

6. Military Prosecutor Doberman

Do Bae-Man (Ahn Bo-Hyun) menjadi jaksa militer untuk menemukan kesuksesan dan kekayaan. Pekerjaannya hanyalah sarana baginya untuk menemukan kesuksesan dan dia berharap untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa militer.

Cha Woo-In (Jo Bo-Ah) berasal dari keluarga kaya dan dia bekerja sebagai jaksa militer pemula. Dia percaya diri dan tidak takut pada orang yang berkuasa. Dia memiliki keterampilan investigasi yang sangat baik untuk seseorang seusianya. Cha Woo-In juga menjadi jaksa militer untuk membalas dendam.

Do Bae-Man & Cha Woo-In mulai bekerja sama saat mereka menghancurkan kejahatan di militer. Selama waktu ini, Do Bae-Man tumbuh menjadi jaksa militer sejati.

Military Prosecutor Doberman akan tersedia di Netflix dengan subtitle bahasa Indonesia mulai 27 Agustus 2022 mendatang.


Baca juga artikel terkait DRAKOR AGUSTUS NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora

DarkLight