Cara Blind Pre Order Vivo V20 di Tokopedia dengan DP Rp300 Ribu

Oleh: Ibnu Azis - 22 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Syarat dan ketentuan berlaku dalam blind pre order Vivo V20 di Tokopedia mulai 22-28 September 2020.
tirto.id - Vivo Indonesia membuka blind pre-order Vivo V20 di Tokopedia mulai 22-28 September 2020. Vivo V20 merupakan ponsel mid-range premium terbaru dari Vivo yang usung kamera depan 64MP dan belakang 44MP serta NFC.

Vivo V20 hadir dengan teknologi terkini pada kamera depan melalui 44MP Eye Autofocus yang membuat para pengguna tidak perlu lagi kesulitan dalam mengabadikan setiap momen berharga melalui foto selfie.

44MP Eye Tracking dengan fast motion detection memungkinkan Vivo V20 untuk mendeteksi berbagai gerakan dengan menempatkan titik fokus pada mata pengguna. Ditambah dengan 44MP Autofocus yang dapat menangkap fokus pada objek pada jarak yang jauh maupun dekat untuk menghasilkan hasil gambar yang tajam dan jernih.

Dengan kamera yang sama, para pengguna juga dapat mengabadikan setiap momen berharganya melalui 4K Selfie video yang mampu menghasilkan rekaman gambar yang lebih tajam dan juga detail layaknya profesional.

Vivo V20 akan hadir dengan Ultra Sleek Design melalui dua varian warna yakni Midnight Jazz dan Sunset Melody dengan material premium dan juga kaya akan warna.

Desain pada Vivo V20 mengusung body yang lebih tipis dan ringan dari rata-rata smartphone pada umumnya yang membuatnya lebih nyaman saat berada dalam genggaman dan saat digunakan sehari-hari.

Varian Midnight Jazz hadir dengan ketipisan 7,38 mm dan berat hanya 171 gram sedangkan Sunset Melody memiliki ketipisan 7,48 gram dan berat 172 gram.

Vivo V20 juga dilengkapi dengan 64MP Night Camera di kamera belakang serta NFC Multifunctions yang dapat mendukung berbagai keperluan dari top-up uang elektronik hingga menduplikasi kartu akses untuk memudahkan mobilitas para pengguna.


Cara Blind Pre Order Vivo V20 di Tokopedia

Mengawali peluncuran resminya di Indonesia, Vivo V20 sudah dapat dipesan di ecommerce Tokopedia dengan DP sebesar Rp300 ribu, sebagaimana disampaikan perusahaan dalam keterangan resminya.

Pada periode blind pre-order ini setiap pemesanan Vivo V20 juga akan mendapatkan special gift senilai Rp500 ribu rupiah dan kesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan total hadiah hingga Rp10 juta.

Tak hanya itu, untuk metode cicilan, para calon pengguna juga bisa mendapatkan voucher cicilan senilai Rp300 ribu hanya dengan membayar Rp100 ribu khusus untuk pengguna Akulaku, syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut langkah-langkah blind pre order Vivo V20 di Tokopedia:

  1. Kunjungi laman toko ofisial Vivo Indonesia di Tokopedia pada produk "Voucher Blind Pre-Order V20 [Exclusive on Tokopedia]"
  2. Klik "Beli Sekarang"
  3. Pilih "Custom Logistik" dalam "Pilihan Pengiriman"
  4. Pilih "Metode Pembayaran"
  5. Check Out Pesanan
  6. Tunggu pesanan dikonfirmasi
  7. Pemesanan Voucher Blind Pre-order V20 Anda berhasil
  8. Klik "Pesanan Telah Tiba" setelah pesanan terkonfirmasi
  9. Code Voucher Blind Pre-Order V20 dikirimkan melalui chat section Vivo Indonesia di Tokopedia
  10. Beli Vivo V20 di masa Pre-order dan Masukkan Voucher Code Blind Pre-Order
  11. Selamat Anda mendapatkan ekstra shopping voucher 600K


Syarat dan Ketentuan Vivo V20-Voucher

  • Konsumen melakukan pembelian V20-Voucher seharga Rp300.000 untuk mendapatkan V20-Code yang dapat digunakan untuk pembelian Pre-Order smartphone Vivo V20 di Vivo Official Store Tokopedia.
  • Periode V20-Voucher Sale: 22 September - 28 September, sementara periode V20 Pre-Order: 29 September - 6 October.
  • Pelanggan yang membeli V20-Voucher akan mendapatkan benefit berupa: hadiah langsung OVO Point senilai Rp600 ribu yang akan dikirimkan oleh pihak Tokopedia setelah pelanggan menyelesaikan proses pembelian Vivo V20 dan kesempatan memenangkan Lucky draw dengan total hadiah Rp10 juta berupa JBL Go Speaker, Shopping Voucher, dan lain-lain.
  • Daftar nama pemenang Lucky Draw akan diumumkan tanggal 29 September 2020 di Vivo Official Store Tokopedia.
  • Hadiah Giftbox akan dikirim terpisah, 7 hari setelah pembeli menerima pesanan (khusus untuk pembeli diluar pulau Jawa).
  • V20-Voucher yang telah dibeli tidak dapat diuangkan (tidak dapat di-refund).
  • V20-Voucher bukan voucher Down Payment (uang muka) dan tidak akan memotong harga yang perlu dibayarkan saat pembelian Pre-Order Vivo V20.
  • Harga dan spesifikasi lengkap product smartphone Vivo V20 akan diumumkan pada saat Grand launch Vivo V20.
  • Vivo Indonesia serta Tokopedia berhak mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Selain Vivo V20, Vivo Indonesia juga akan mengumumkan smartphone Vivo V20 SE pada tanggal 29 September mendatang. Diprediksi varian SE adalah versi lite dari Vivo V20 reguler.

Untuk Vivo V20 SE, blind pre order perangkat ini bisa dilakukan di ecommerce Lazada pada periode yang sama.


Baca juga artikel terkait VIVO V20 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight