Won Jin Ah & Ji Chang Wook Beradu Peran dalam Melting Me Softly tvN

Oleh: Maria Ulfa - 18 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Won Jin Ah akan membintangi drama Melting Me Softly bersama Ji Chang Wook
tirto.id - Aktris Won Jin Ah telah dikonfirmasi akan membintangi drama tvN terbaru bertajuk Melting Me Softly bersama Ji Chang Wook. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh tvN pada Selasa (18/6/2019).

Usai laporan yang mengatakan drama ini akan tayang perdana pada bulan September 2019 sebagai drama akhir pekan, tvN akhirnya mengungkapkan hal tersebut belum bisa dipastikan.

“[Drama] ini dijadwalkan untuk ditayangkan pada paruh kedua tahun ini, tetapi penjadwalan pastinya masih belum dibahas,” ujar perwakilan tvN seperti dilansir Soompi.

Sebelumnya, pada 8 Mei 2019, agensi Won Jin Ah, Yooborn Company menyebutkan, sang aktris tengah mempertimbangkan naskah drama tersebut.

Melting Me Softly akan bercerita tentang seorang pria dan wanita, yang berpartisipasi dalam sebuah proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Akan tetapi, karena skema misterius, mereka malah terbangun pada 20 tahun kemudian.

Setelah keluar dari proyek pembekuan tersebut, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya, yaitu harus mempertahankan suhu inti tubuhnya sebesar 31,5 derajat celcius untuk bertahan hidup.

Ji Chang Wook akan berperan sebagai Program Director (PD) acara variety show bernama Ma Dong Chan. Sementara, Won Jin Ah akan memainkan peran sebagai seorang karyawan paruh waktu di stasiun penyiaran tersebut.

Bila ia menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam "Proyek Manusia Beku" yang sedang dibuat PD Ma Dong Chan, ia akan digaji sebesar 5 juta won.

Selain itu, aktris Sky Castle, Yoon Se Ah juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan dalam drama ini. Jika Yoon Se Ah menerima tawaran tersebut, maka ia akan memainkan peran sebagai Na Ha Young, seorang penyiar dan merupakan cinta pertama Ma Dong Chan.

Ha Young telah bersama Ma Dong Chan pada 20 tahun lalu, saat Dong Chan menceritakan sebuah program yang akan ia produksi, dan keduanya memiliki rencana untuk menikah, demikian seperti dilansir Ilgan Sports.

Namun, dalam 20 tahun berikutnya, ia telah berubah menjadi seseorang yang berkepribadian dingin, tidak berperasaan, dan materialistis yang hanya peduli tentang keberhasilannya saja.

Melting Me Softly ditulis oleh Baek Mi Kyung, dan ia akan bekerja sama dengan sutradara Shin Woo Chul, yang pernah mengarahkan sejumlah drama di antaranya Lovers in Paris (2004), Secret Garden (2010), dan A Gentleman's Dignity (2012).


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani