Spider-Man Far From Home Trailer, Tugas Peter Parker Usai Endgame

Oleh: Sirojul Khafid - 7 Mei 2019
Spider-Man Far From Home trailer telah diunggah di YouTube Sony Pictures Entertainment.
tirto.id - Tom Holland muncul pada video trailer Spider-Man Far From Home yang diunggah di akun YouTube Sony Pictures Entertainment pada Senin (6/5/2019).

Holland mengatakan, trailer Far From Home akan mengandung spoiler penting dari Avengers: Endgame. Jadi bagi penonton yang belum menonton Endgame, lebih baik jangan menonton trailer Far From Home.

Namun apabila penonton sudah menonton Endgame, maka kata Tom Holland, "Nikmatilah trailer ini.”

Setelah kematian Tony Stark, Peter Parker selalu merindukannya. Parker menggunakan kostum Spider-Man baru yang berbeda dari sebelumnya. Spider-Man memiliki kekuatan tambahan dari kostum tersebut.

Parker juga memiliki tanggung jawab baru sebagai Spider-Man. Ia sering dihubungi Nick Fury (Samuel L. Jackson), tetapi tak pernah direspons. Ia menghindari Nick Furry dengan berlibur ke San Marco.

Parker menikmati liburan bersama beberapa temannya. Tetapi ia tetap dicari Nick Fury, hingga akhirnya mereka bertemu. Spider-Man mendapat sebuah misi bersama Mr. Beck (Jake Gyllenhaal).

Misinya adalah menyelamatkan bumi tempat tinggal Mr. Beck yang berbeda dari Bumi yang sedang ditempati Spider-Man. Hal tersebut merupakan dampak dari jentikan jari di cerita Endgame.

Awalnya Spider-Man menolak. Tetapi misi kali ini tidak bisa dilakukan oleh Thor yang berada di luar bumi atau Captain Marvel yang sedang sibuk.

Sekarang keputusan berada di tangan Spider-Man, akan mengambil tanggung jawab yang lebih besar sejak Iron Man meninggal, atau melepaskannya.

Spider-Man Far From Home merupakan film karya sutradara Jon Watts serta penulis Chris McKenna (II), Erik Sommers.

Trailer Spider-Man Far From Home telah ditonton lebih dari 20 juta kali hingga Selasa (7/5/2019) pukul 12.45 WIB.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight