Sinopsis Person Who Gives Happiness EP 43-44: Ja Kyung Hamil Lagi?

Oleh: Maria Ulfa - 18 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 43 dan 44 yang tayang di Trans TV pada Senin (21/10/2019) pukul 10.00 WIB.
tirto.id - Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 43 dan 44 akan tayang di Trans TV pada Senin (21/10/2019) pukul 10.00 WIB.

Dalam episode 43 dan 44 Person Who Gives Happiness, Kim Ja Kyung menyobek sejumlah gambar Im Eun Hee yang digambar oleh Ha Yoon.

Ja Kyung mengatakan bahwa ia adalah ibu Ha Yoon, bukan Im Eun Hee. Ha Yoon sendiri hanya bisa menangis dan menjawab bahwa ibunya hanyalah Im Eun Hee, tidak ada yang lain. Mendengar hal tersebut, Ja Kyung semakin merasa kesal.

Ja Kyung juga merasa sakit hati saat Park Bok Ae justru membela Ha Yoon, padahal, Ja Kyung merasa Ha Yoon-lah yang salah karena masih saja membicarakan Im Eun Hee.

Saat Ja Kyung dan Seo Seok Jin bertemu dengan Lee Hyung Geun untuk makan malam bersama, Ha Yoon terus-terusan menampakkan wajah murungnya. Sepulang dari makan malam tersebut, Ha Yoon tidak mau bicara apa-apa kepada Seok Jin. Ha Yoon hanya ingin bicara dengan neneknya saja.

Ja Kyung sendiri merasa bahwa Ha Yoon sangat membencinya. Ja Kyung juga merasa bahwa Ha Yoon sepertinya ingat bagaimana dirinya menelantarkan Ha Yoon dulu. Hal tersebut membuat Ja Kyung sedih sekaligus takut.

Sementara, kesehatan Ha Yoon semakin memburuk, akan tetapi Ja Kyung justru sibuk mempersiapkan diri untuk drama terbarunya, sementara keluarganya yang lain sibuk bekerja dan mengurusi urusannya masing-masing.

Di sisi lain, Ja Kyung merasa sedih dan marah, sebab ia ditolak berperan sebagai Ratu Jang Hui Bin, dan ia malah diminta berperan sebagai Ratu In Hyeon. Ja Kyung merasa bahwa ia ditolak menjadi pemeran utama karena ia sudah pernah melahirkan, dan hal tersebut semakin membuat Ja Kyung merasa marah dan diremehkan.

Saat malam, Ha Yoon sering mengigau, akan tetapi, Bok Ae merasa bahwa ia sedang tidak demam. Setiap hari, Ha Yoon juga terlihat semakin lemah dan pucat.

Sementara itu, Ja Kyung menyadari bahwa kini ia sedang hamil. Padahal, Ja Kyung sedang mengincar peran Ratu Jang Hui Bin, dan jika ia ketahuan hamil, Ja Kyung bisa kehilangan peran tersebut. Hong Se Ra meminta Ja Kyung untuk merahasiakan kehamilannya dari Seok Jin.

Park Bok Ae akhirnya turun tangan membawa Ha Yoon ke rumah sakit. Saat ini, Ha Yoon hanya diberi resep dan diperbolehkan pulang.

Di sisi lain, Son Myung Sun akhirnya menemui Lee Gun Woo. Myung Sun merasa curiga bahwa Gun Woo sebenarnya sudah tahu keberadaan Eun Hee, akan tetapi Gun Woo sengaja menyembunyikan hal tersebut darinya.

Oleh karena itu, Myung Sun berusaha untuk menanyakan keberadaan Eun Hee kepada Gun Woo, akan tetapi, hingga akhir, Gun Woo menyangkal dan mengatakan bahwa ia tidak tahu di mana Eun Hee berada sekarang.

Drama Person Who Gives Happiness tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 118 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight