Sinopsis Meri Durga ANTV Episode 104: Tantangan Lomba Lari Durga

Oleh: Sirojul Khafid - 11 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Meri Durga episode 104 tayang di stasiun televisi ANTV pada Sabtu (11/7/2020) pukul 12.30 WIB.
tirto.id - Sinetron India Meri Durga episode 104 tayang di stasiun televisi ANTV pada Sabtu (11/7/2020) pukul 12.30 WIB. Sinetron ini tayang dari hari Senin-Minggu pada jam yang sama. Penayangan sinetron ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Meri Durga berada dalam arahan sutradara Ravindra Gautam serta penulis naskah Lakshmi Jaikumar, Pankhuri Jain, dan Raghuvir Shekhawat. Adapun para pemain yang bergabung di antaranya Vicky Ahuja, Srishti Jain, Paras Kalnawat, Raj Sharnagat, Akshay Choudhary, Urfi, dan Advait. Serial ini berjumlah 385 episode.

Sinopsis Meri Durga Episode 103

Pada cerita sebelumnya, keadaan Rana telah membaik dan bisa keluar dari rumah sakit. Namun hal itu tidak mengurangi bahaya yang tetap mengintai Rana. Ibu Prince menyusun rencana untuk menghilangkan nyawa Rana.

Anak buahnya membuat lamaran palsu untuk Bantu, sepupu Durga. Hal itu bertujuan untuk menemui Rana dan menjebaknya. Saat telah sampai di rumah Durga, ada seseorang yang memasang sengatan listrik di piring. Setelah terpasang, orang tersebut meminta Rana untuk mengambil makanan yang ada di piring. Tersebab tidak tahu apa-apa, Rana menurut dan menuju tempat piring berada.

Sementara itu, hubungan Prince dan Durga kini menjadi canggung. Sebelumnya Prince menyatakan rasa cintanya pada Durga. Namun Durga bimbang, kala itu dia menolak Prince. Kini Prince kesal dan merencanakan sesuatu. Dia akan menghindari Durga agar kemudian Durga mencari Prince.

Benar saja, Durga yang merasa tidak enak dengan Prince mencarinya kemana-mana, termasuk rumah Prince. Pada acara lamaran Bantu, Prince datang dan mengajak Durga berdansa. Pada momen itu mereka saling menyatakan cinta. Kini Prince dan Durga menjadi pasangan kekasih.

Saat sedang berbelanja di pasar, Durga bertemu dengan Prince. Kala itu Prince bersama dengan anak dari rekan bisnis ibunya. Dia bernama Stella, perempuan keturunan Inggris. Stella merupakan juara lari tingkat nasional di Inggris.

Kala itu, ponakan Durga mengganggu Stella. Dia marah-marah kepada Amrita, kakak Durga. Melihat hal itu, Durga tidak terima dan beradu mulut dengan Stella. Perdebatan menjurus pada tantangan dari Stella kepada Durga untuk lomba lari.

Durga sebenarnya ingin menerima tantangan itu. Dia ingin membuktikan bahwa pelari India tidak akan kalah dengan pelari Inggris. Sayangnya Rana tidak mengizinkan Durga menerima tantangan lari dari Stella.

Sinopsis Meri Durga Episode 104

Pada cerita kali ini, atas desakan dan pertimbangan banyak pihak, akhirnya Durga menerima tantangan lomba lari dari Stella. Kini dia mempersiapkan agar tidak kalah. Perlombaan ini menyangkut kehormatan keluarga, desa, dan negara.

Malam sebelum lomba, Prince datang ke kamar Durga. Dia ingin memberi hadiah berupa peralatan lari. Namun hal ini beresiko, apabila ada orang yang tahu apabila Prince berada di rumah Durga, masalah baru akan muncul.

Ibu Prince yang mencari anaknya juga cemas. Dari laporan polisi yang dia kerahkan, ada laporan bahwa Prince berada di rumah Durga. Ini kesempatan untuk ibu Prince, dia ingin membuat masalah. Dia memerintahkan polisi ke rumah Durga dan menuduh keluarga mereka telah menculik Prince. Polisi datang ke rumah Durga, ungtunglah Prince telah pergi dan keadaan kembali aman.

Sementara itu, mendengar bahwa Durga akan berlari melawan Stella yang tinggal di rumah ibu Prince, kepala desa dan beberapa anggota keluarga Durga lain khawatir. Mereka khawatir apabila Durga akan kembali mempermalukan mereka karena kalah.

Namun bukannya mendapat sambutan baik, ibu Prince justru menghina kepala desa dan nenek Durga yang datang ke rumahnya. Mereka yang sebelumnya meremehkan Durga kini justru berharap dia menang. Semua orang menaruh dendam dengan ibu Prince atas penghinaannya.

Hari perlombaan tiba. Durga dan Stella telah bersiap di tempatnya masing-masing. Ini pertandingan dua indvidu yang membawa kehormatan banyak orang di belakangnya.


Baca juga artikel terkait DRAMA INDIA MERI DURGA atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight