Nonton Film Jawan Sub Indo, Sinopsis, Pemain, dan Link Streaming

Kontributor: Erika Erilia, tirto.id - 28 Nov 2023 15:30 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Temukan link nonton film Jawan Sub Indo dan baca sinopsis lengkap serta ketahui daftar pemainnya di sini.
tirto.id - Film India terbaru berjudul Jawan menampilkan aksi Shahrukh Khan sebagai penegak keadilan. Film bergenre action-thriller ini sekarang dapat ditonton menggunakan subtitle bahasa Indonesia di layanan streaming Netflix.

Jawan merupakan film India garapan sutradara Atlee yang sudah dirilis pada 7 September 2023. Selain sebagai sutradara, Atlee juga turun tangan dalam penulisan skenarionya bersama Sumit Arora dan Ramanagirivasan.

Jawan menghadirkan aktor Shahrukh Khan yang akan memerankan dua karakter sekaligus, yaitu sebagai Vikram dan Azad. Vikram merupakan mantan tentara yang ingin menebus dosa di masa lalu, sedangkan Azad adalah anak Vikram yang berusaha menegakkan keadilan dengan caranya sendiri.

Selain Shahrukh Khan, film produksi Red Chillies Entertainment ini juga didukung oleh deretan aktor/aktris ternama Bollywood lainnya.


Daftar Pemain Film Jawan


Berikut daftar pemain film Jawan beserta karakter yang diperankannya:

  • Shah Rukh Khan - Vikram Rathore/Azad
  • Nayanthara - Narmada
  • Vijay Sethupathi - Kalee Gaikwad
  • Deepika Padukone - Aishwarya Rathore
  • Sanjay Dutt - Madhavan Naik
  • Priyamani - Lakshmi
  • Sanya Malhotra - Eeram
  • Girija Oak - Ishkra
  • Lehar Khan - Kalki
  • Sanjeeta Bhattacharya - Helena


Sinopsis Film Jawan yang Dibintangi Shahrukh Khan


Azad merupakan seorang sipir penjara yang ingin menegakkan keadilan di sekitarnya. Layaknya sosok Robin Hood, ia rela melakukan tindakan kriminal demi menolong orang-orang yang lemah.

Bersama dengan enam wanita narapidana, Azad kemudian melakukan aksi terorisme dan membajak sebuah kereta di Mumbai. Azad pun bernegosiasi dengan Narmada, seorang petugas NSG yang cerdas. Lewat negosiasi tersebut, Azad menuntut sejumlah uang kepada Menteri Pertanian Murari Das.

Belakangan diketahui bahwa uang itu bukan untuk kepentingan Azad. Azad justru berencana memberikan uang tersebut kepada para petani yang mengalami masalah finansial.

Bukan tanpa alasan, Azad mengetahui bahwa pemerintah seolah berusaha mencekik petani dan memanjakan orang-orang kaya. Hal ini terlihat dari bunga pinjaman pertanian yang sangat mahal dan membuat banyak petani kesulitan, bahkan lebih dari 10 ribu petani memilih untuk bunuh diri.

Azad pun menuai simpati dari para penumpang. Mereka bahkan membantu Azad dan timnya untuk melarikan diri. Akan tetapi, aksi Azad tak berhenti sampai di sini.

Azad dan timnya terus berusaha menegakkan keadilan dengan cara mereka sendiri. Sementara itu, Azad menjalin hubungan dekat dengan Narmada hingga keduanya pun memutuskan menikah.

Seiring berjalannya waktu, Narmada lambat laun mengetahui siapa Azad sebenarnya. Saat Azad berkonflik dengan seorang pedagang senjata bernama Kalee, ia diselamatkan oleh seorang laki-laki yang mirip sekali dengan Azad.

Laki-laki tersebut ternyata adalah Vikram Rathore, ayah Azad yang selama ini menghilang. Dari sinilah terkuak masa lalu Vikram yang begitu pahit dan apa yang membuat Azad begitu marah melihat ketidakadilan di sekitarnya.

Trailer film Jawan




Link Nonton Film Jawan Sub Indo


Film Jawan dengan subtitle Indonesia dapat disaksikan melalui platform Netflix. Berikut link untuk menontonnya:

Link Nonton Film Jawan Sub Indo

Pastikan Anda sudah berlangganan Netflix terlebih dahulu agar bisa menonton film Jawan. Apabila belum berlangganan, silakan melakukan registrasi dengan cara berikut:

  1. Kunjungi laman netflix.com/signup
  2. Pilih paket berlangganan yang diinginkan. Anda dapat men-downgrade atau upgrade paket kapan saja
  3. Masukkan alamat email dan password untuk membuat akun
  4. Masukkan metode pembayaran dan selesaikan pembayaran


Baca juga artikel terkait FILM INDIA atau tulisan menarik lainnya Erika Erilia
(tirto.id - Film)

Kontributor: Erika Erilia
Penulis: Erika Erilia
Editor: Ibnu Azis

DarkLight