Servis Ponsel OPPO Rampung Lebih dari 1 Jam Pemilik dapat Hadiah

Oleh: Ibnu Azis - 22 Agustus 2019
OPPO jamin servis perangkat rampung dalam 1 jam, lebih dari itu, pemilik bisa bawa pulang hadiah.
tirto.id - OPPO meluncurkan layanan Perbaikan Cepat 1 Jam, Kamis (22/8/2019), yang menjamin perangkat konsumen rampung diservis dalam waktu satu jam. Untuk membuktikan komitmennya, OPPO bahkan siap memberikan hadiah ke pemilik bila perangkatnya membutuhkan waktu lebih dari 60 menit saat perbaikan.

Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia melalui rilis tertulis kepada Tirto, Kamis (22/8) menjelaskan, layanan itu berdasar dari sikap OPPO yang memahami betapa berharganya waktu konsumen. Adapun layanan perbaikan cepat ini tersedia di lebih dari 70 pusat OPPO Service di Indonesia, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Thailand.

Mengenai hadiah yang ditawarkan, kata Aryo mekanismenya melalui permainan roulette freebie berbasis komputer. Hadiah itu berupa aksesori seperti earphone, pengisi daya USB, jam alarm, pulpen, notebook, dan masih banyak lagi.

“Perbaikan Cepat 1 Jam tidak dikenakan biaya, kecuali jika perangkat pengguna memerlukan penggantian suku cadang. Jika perangkat masih terlindungi oleh garansi dan kerusakannya bukan karena faktor kelalaian, maka akan diperbaiki secara gratis,” sambungnya.

Selain meluncurkan layanan Perbaikan Cepat 1 Jam, OPPO juga memperkenalkan aplikasi baru OPPO Service. Aryo menjelaskan, aplikasi ini dibuat untuk memudahkan pengguna dalam mencari informasi mengenai lokasi service center, status garansi, status perbaikan, hingga harga suku cadang.

Aplikasi OPPO Service juga menyediakan menu layanan prioritas dan antar jemput perangkat. Fitur lain yang tidak kalah pentingnya adalah percakapan. Fitur ini dapat digunakan pengguna untuk menghubungi layanan OPPO jika membutuhkan bantuan.

Aplikasi OPPO Service juga memberikan informasi mengenai perangkat dan layanan yang ditawarkan oleh service center.

“Untuk sementara, aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat tipe A71, A71 2018, A3s, A5s, F5, F7, F9, F11, F11 Pro, R17 Pro, Find X, dan OPPO Reno series,” tutup Aryo.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight