Preview Nazar Hari Ini 22 Feb di ANTV: Rahul dan Rencana Panna

Oleh: Ega Krisnawati - 22 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview hari ini, Rahul yang mengawasi Mohana. Memang benar, bahwa ternyata Rahul bukan anak laki-laki biasa.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Senin (22/2/2021) mulai pukul 18.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang kesepakatan antara Mohana dan Piya. Piya terpaksa membunuh Rahul, karena kesepakatan itu berisikan Piya harus memenuhi semua keinginan Mohana tanpa terkecuali.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan motif dari keinginan Mohana agar Piya membunuh Rahul.

Menurut desas desus yang beredar, keberadaan Rahul dapat mengancam rencana-rencana jahat Mohana.

Atas hal tersebut, Ans, Vedashree, Chaitali, Avinash, dan Sheekar melihat banyak kabut. Mereka mencari Piya di tengah kabut itu.

Setelah kabut mulai reda, mereka melihat ada tubuh Rahul yang tergeletak di lantai. Mohana datang, dan mengatakan bahwa Rahul bukanlah manusia.

Tubuhnya menghilang dan menjadi asap. Asap dari tubuh Rahul, berasal dari dunia asap. Rahul mengikuti Mohana, karena dia tidak mau ikut pergi ke dunia asap.

Akan tetapi, Sheekar tetap khawatir karena Rahul adalah anak dari tamunya. Sementara itu, Sanna berusaha untuk menolong Tara untuk keluar dari rumah Mayank. Mereka sudah menemukan sebuah kunci agar Tara bisa keluar dari rumah itu.

Rupanya, kunci yang ditemukan oleh Tara mampu membuat Panna menjadi beku. Melihal hal itu, Mayang bertanya-tanya siapa yang melakukan semua ini.

Tidak lama kemudian, Saavi, dan Naman melihat asap yang berisi sebuah pesan dari Tara. Atas pesan itu, mereka bergegas ke rumah Mayank.

Setelah Saavi memastikan, ternyatata bukan Tara yang mengirimkan pesan itu. Menurut pengakuan Tara, yang mengirimkan pesan itu adalah Mayank.

Preview Nazar 22 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Rahul yang mengawasi Mohana. Memang benar, bahwa ternyata Rahul bukan anak laki-laki biasa.

Bahkan, Rahul memiliki enam jari kaki. Sementara itu, Mohana memastikan bahwa kehadiran Rahul adalah pertanda bahaya.

Dia terus menerus memprovokasi keluarga Rathore agar tidak membiarkan Rahul selamat. Padahal, Sheekar bersikeras untuk memastian bahwa Rahul baik-baik saja kepada kedua orangtuanya.

Di sisi lain, Panna hampir saja membunuh Mayank. Dia tidak ingin Mayank mati, karena mimpinya belum terwujud.

Panna pun memastikan keadaan Mayank. Berkat Tara, keadaan Mayank menjadi kembali seperti semula.

Melalui hal itu, Panna menyadari bahwa Tara justru menghalang-halangi tiap rencananya kepada Mayank. Namun, apa rencana Panna selanjutnya?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight