Preview Meow The Secret Boy Eps 5-6: Hong Jo Muncul sebagai Manusia

Oleh: Maria Ulfa - 1 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Meow: The Secret Boy atau Welcome akan tayang malam ini, Rabu (1/4/2020) pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di KBS2.
tirto.id - Episode 5 dan 6 drama Korea (drakor) terbaru, Meow: The Secret Boy atau Welcome akan tayang malam ini, Rabu (1/4/2020) pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di KBS2.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Kim Sol Ah akhirnya pindah ke srumah lain setelah apartemen ayahnya dijual. Rumah itu adalah milik kekasih ayah Sol Ah, Bang Shil. Bang Shil meminta Sol Ah untuk tinggal di rumahnya, dan di rumah tersebut juga tinggal anak laki-laki Bang Shil.

Namun, Bang Shil menyatakan bahwa anak laki-lakinya itu jarang pulang, dan ia tinggal di lantai atas, sementara Bang Shil meminta Sol Ah untuk tinggal di lantai bawah.

Akan tetapi, Sol Ah sangat terkejut, sebab rumah Bang Shil ternyata berada di depan rumah Lee Jae Seon. Di rumah tersebut pula Jae Seon membuka kafe yang ia beri nama Sonamoo.

Karena masih merasa canggung dan tidak ingin disalahpahami, Sol Ah tidak mau memberitahu Jae Seon di mana ia tinggal. Sebab, jika Jae Seon tahu Sol Ah tinggal di depan rumahnya, ia takut Jae Seon salah paham dan menganggap Sol Ah sengaja mendekatinya.

Sol Ah sendiri akhirnya mulai kembali menulis Webtoon. Cita-cita Sol Ah sejak lama memang menjadi seorang penulis Webtoon. Namun, kini Sol Ah bekerja sebagai desainer grafis di sebuah perusahaan desain.

Sol Ah sendiri akhirnya mengganti nama kucing Sergei menjadi Hong Jo karena ia menilai nama Sergei sangat sulit untuknya.

Meski Sol Ah telah berusaha menyembunyikan alamat rumahnya yang baru, namun pada akhirnya Jae Seon tahu juga.

Sementara, Hong Jo terkejut, mengapa ia masih bisa berubah menjadi manusia, padahal Sol Ah tidak ada di sekitarnya.

Hingga akhirnya, Hong Jo menemukan alasannya, yang mana, jika Hong Jo berada di sekitar barang-barang milik Sol Ah, atau ketika ia mencium bau Sol Ah, maka ia masih bisa menjadi manusia. Meski demikian, Hong Jo masih tidak mengerti, mengapa harus Sol Ah?

Suatu hari, Sol Ah berusaha mencari Hong Jo, sebab tiba-tiba ia melihat Hong Jo berada di atap kafe Sonamoo milik Jae Seon. Setelah Hong Jo ditemukan, Sol Ah akhirnya berusaha turun dari atap dengan menggunakan tangga.

Namun, kaki Sol Ah tergelincir dari tangga, dan saat itu Hong Jo langsung mengubah dirinya menjadi manusia dan menangkap Sol Ah yang akan terjatuh. Saat itulah, Sol Ah akhirnya bertemu dengan Hong Jo yang berwujud sebagai manusia.

Preview Meow: The Secret Boy Episode 5

Dalam preview untuk episode 5 diceritakan, Kim Sol Ah mulai merasa bahwa ada laki-laki yang juga tinggal di rumahnya. Kebetulan saat itu, tiba-tiba Hong Jo muncul sebagai manusia dan memperlihatkan wujudnya itu kepada Sol Ah.

Sepertinya, Sol Ah menduga bahwa Hong Jo adalah anak laki-laki Bang Shil yang baru pulang ke rumah. Namun, Sol Ah juga merasa bahwa laki-laki yang tinggal bersama di rumahnya itu memiliki perilaku seperti kucing.

Hong Jo sendiri merasa senang, sebab ia bisa dengan bebas berubah menjadi manusia di rumah Sol Ah tanpa takut ketahuan lagi.

Di samping itu, Sol Ah juga merasa bahwa tinggal bersama laki-laki yang tidak ia kenal tersebut sepertinya sama saja dengan tinggal bersama anak kecil, sebab Hong Jo ternyata tidak tahu apa-apa dan Sol Ah harus menjaganya.

Sebagai informasi, Meow: The Secret Boy episode 5 dan 6 akan malam ini tayang pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa disaksikan lewat platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight