Nonton My Hero Academia S5 Eps. 2 Sub Indo: Streaming iQIYI Sabtu

Oleh: Fitra Firdaus - 2 April 2021
Dibaca Normal 1 menit
Nonton streaming anime My Hero Academia Season 5 (S5) Episode 2 sub Indo di iQIYI Sabtu, 3 April 2021 mulai pukul 16.30 WIB.
tirto.id - Episode 2 Anime My Hero Academia Season 5 (S5) dengan judul "Omokage" takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI mulai Sabtu, 3 April 2021 pukul 16.30 WIB. Episode terbaru MHA ini adalah adaptasi Arc Joint Training (Taikosen-hen).

Episode pertama My Hero Academia S5 "Zen'in Shutsudō! Ichi-Nen Ei-Gumi" sudah tayang pada Sabtu, 27 Maret 2021. Anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya Kohei Horikoshi ini tayang setiap Sabtu, mengikuti jadwal siaran di Jepang.

Anime Boku no Hero Academia mengisahkan petualangan Izuku Midoriya. Di dunia yang ia tinggali, 80 persen umat manusia memiliki kemampuan khusus yang disebut quirk. Dengan adanya quirk, seseorang bisa menjadi hero (pahlawan) atau villain (penjahat).

Dalam dunia yang seperti itu, Midoriya termasuk dalam 20 persen manusia yang tidak memiliki quirk. Namun, ini tidak membuat Midoriya mengurungkan niat menjadi pahlawan. Ia mengidolakan All Might, pahlawan nomor satu Jepang.

Dalam sebuah insiden yang melibatkan teman sekaligus rival Midoriya, Katsuki Bakugo, sisi kepahlawanan Midoriya diketahui All Might. Meski tanpa quirk, Midoriya tetap gigih menyelamatkan orang lain. Inilah yang membuat All Might meneruskan quirk miliknya, One for All kepada bocah tersebut.

Dengan quirk itulah Izuku Midoriya kemudian mendaftar ke U.A High School, sekolah untuk para calon pahlawan. Bersama kawan-kawan baru dengan berbagai quirk unik, Midoriya berlatih untuk menjadi pahlawan yang sesunguhnya.

Namun, di sisi yang sangat berseberangan, ada sosok Shigaraki Tomura, bocah remaja seperti Midoriya yang mendapatkan quirk All for One. Quirk ini demikian kontras dengan One for All miliknya.



Episode 2 My Hero Academia S5 akan mengadaptasi Chapter 191 hingga 193 dari manganya. Sebelumnya dalam episode pertama sudah terungkap soal Hawks yang mengadakan pertemuan rahasia dengan Dabi, salah satu anggota League of Villains.

Hawks yang merupakan hero nomor dua mendapatkan perintah dari Hero Public Safety Commission untuk menjadi agen ganda. Tujuannya adalah masuk lebih dalam ke kelompok Dabi.

Sementara itu, Endeavor yang baru saja bertarung melawan Nomu, pulang ke rumahnya. Keluarga Todoroki tampak menyimpan masa lalu yang kelam.

Enji dan Rei memiliki 4 orang anak, tetapi yang terungkap barulah Fuyumi, Natsuo, dan Shoto. Ada sesuatu yang menimpa Toya, sang putra pertama dan menyebabkan sengketa di keluarga ini.

Judul Episode 2 My Hero Academia S5 sendiri berasal dari Chapter 193, "Omokage". Ini berkaitan dengan Midoriya. Dalam mimpinya, Midoriya melihat 7 suksesor One for All, padahal seharusnya ada 8. Apa yang terjadi pada salah satu suksesor yang tidak dapat diketahui Deku?



Nonton My Hero Academia S5 Sub Indo d iQIYI


Anime My Hero Academia Season 5 dapat ditonton melalui streaming iQIYI sejak 27 Maret 2021. Penggemar dapat mengaktifkan takarir (subtitle) bahasa Indonesia, Vietnam, Thailand, Inggris, hingga Mandarin.

Semua episode anime My Hero Academia S5 dapat ditonton secara legal dan gratis dengan kualitas 240P, 360P, atau 720P. Member VIP iQIYI dapat menyaksikan anime ini dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

Selain MHA Season 5 yang tayang reguler dengan episode baru rilis tiap Sabtu pukul 16.30 WIB, para penggemar anime ini juga dapat menyimak My Hero Academia sejak Season 1 hingga Season 4.

MY HERO ACADEMIA SUB INDO STREAMING iQIYI

Baca juga artikel terkait MY HERO ACADEMIA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight