Nonton Anime One Piece Ep 973 Sub Indo Streaming iQIYI Minggu 9 Mei

Oleh: Fitra Firdaus - 6 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Nonton anime One Piece Episode 973 sub Indo streaming iQIYI Minggu 9 Mei 2021 jam tayang 19.00 WIB. Episode ini menampilkan eksekusi Kozuki Oden.
tirto.id - Episode 973 Anime One Piece "Kamayude no Kei - Oden Kesshi no Ichijikan" dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui streaming iQIYI pada Minggu, 9 Mei 2021 mulai pukul 19.00 WIB. Dalam episode terbaru OP ini, Kozuki Oden akan menjalani hukuman rebus dari Shogun Orochi.

Anime One Piece merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Eiichiro Oda. Anime yang sudah tayang sejak 1999 ini mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy bersama kelompoknya, Bajak Laut Topi Jerami untuk mendapatkan harta karun peninggalan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Harta karun bernama One Piece itu ditinggalkan di Laugh Tale, pulau terakhir dunia One Piece yang belum pernah dikunjungi siapa pun dalam 800 tahun terakhir kecuali oleh Roger. Oleh karenanya, demi menuju Laugh Tale, Bajak Laut Topi Jerami mesti berlayar dari pulau ke pulau menyambut petualangan demi petualangan.

Bajak Laut Topi Jerami kini tiba di Wa no Kuni, negara dengan sistem politik tertutup dari dunia luar. Negeri Wa tidak terikat dengan Pemerintah Dunia, berbeda dengan kebanyakan negeri di dunia One Piece.

Di negeri tersebut, Kelompok Topi Jerami beraliansi dengan Kozuki Momonosuke, pewaris takhta sah yang berupaya merebut kembali haknya dari shogun saat ini, Kurozumi Orochi. Di sisi lain, Orochi berkuasa dengan memanfaatkan kekuatan Yonko Kaido yang berdiri di belakangnya.



Sejak Episode 960 "Wano Kuni Ichi no Samurai! Kōzuki Oden Tōjō", One Piece mengisahkan kilas balik Kozuki Oden, samurai nomor satu di Negeri Wa. Ia adalah ayah Momonosuke, dan seharusnya menaiki takhta ketika Kozuki Sukiyaki, Shogun Wa no Kuni sakit. Namun, Oden yang liar, memilih pergi dari Wa no Kuni, berlayar sebagai bajak laut.

Dengan menjadi kru Bajak Laut Shirohige, lantas bergabung dengan Bajak Laut Roger, Oden jadi tahu banyak rahasia dunia. Ia termasuk sedikit orang yang bisa mencapai Laugh Tale. Ia juga tahu soal Will of D. dan alasan mengapa Wa no Kuni memilih sistem politik tertutup.

Namun, pengetahuan Oden soal rahasia dunia ini harus ditebus dengan mahal. Selama ia pergi, Kurozumi Orochi dengan taktik licik bisa menduduki takhta keshogunan Wa no Kuni. Orochi mengubah negeri tersebut jadi pabrik senjata. Orochi tanpa ampun menindas rakyat sementara ia berpesta ria bersama Bajak Laut Beasts yang dipimpin oleh Kaido.

Begitu mengetahui Wa no Kuni jadi kacau balau, Kozuki Oden hendak menuntut balas kepada Orochi. Apalagi kala anak buah Orochi melukai istri Oden, Kozuki Toki. Namun, dalam sebuah kesepakatan licik khas sang shogun, Oden terbuai. Ia rela menari telanjang hanya menggunakan cawat demi janji Orochi tidak akan merusak Kuri, wilayah tempat Oden menjadi daimyo.

Nyatanya, 5 tahun berselang, Shogun Orochi hendak menyulap Kuri seperti wilayah lain yang sudah porak poranda dan penuh rakyat yang menderita. Geram dengan tipuan Orochi, Oden kemudian menyerbu Ibukota Bunga bersama para pengikutnya, Akazaya Nine.

Dalam pertempuran kali ini, Oden sebenarnya bisa melukai Kaido dengan pedang Enma dan Ame no Habakiri. Namun, strategi licik Klan Kurozumi membuat Oden tertipu. Ia dihajar Kaido dengan kanabo hingga tidak berdaya, lantas hanya bisa menunggu saat kematiannya lewat jalur eksekusi.

Episode 973 Anime One Piece "Kamayude no Kei - Oden Kesshi no Ichijikan" akan menjadi adaptasi Chapter 971 manganya, "Kamayude no Kei". Daam episode ini akan terungkap betapa gigihnya Oden menyelamatkan rakyat Negeri Wa, jauh dari yang disangka-sangka oleh orang yang hanya melihat dari luar.

Selama 5 tahun sejak penyerangan ke Ibukota Bunga yang gagal, Oden menari telanjang dengan tujuan menghentikan niatan Orochi yang setiap hari hendak menculik 100 rakyat untuk diberikan kepada Kaido. Di sisi lain, Orochi berbohong kepada Oden soal rencana pergi dari Wa no Kuni kelak ketika kapalnya dan Kaido selesai dibangun.

Oden yang mendapatkan hukuman rebus bersama Akazaya Nine lantas melakukan tindakan heroik. Ia masuk ke dalam kuali mendidih, lantas menyangga para pengikutnya agar tidak ikut jatuh ke kuali. Pertaruhan pun dimulai. Bisakah Oden bertahan lebih dari 1 jam dalam kuali tersebut?


Nonton Streaming One Piece Eps. 973 Sub Indo


Anime One Piece Episode 973 "Kamayude no Kei - Oden Kesshi no Ichijikan" dapat ditonton secara legal dan gratis melalui streaming di iQIYI sejak Minggu, 9 Mei 2021 mulai pukul 19.00 WIB malam hari. Ini menyesuaikan dengan tayangan episode terbaru OP di Jepang (Fuji TV) pada Minggu pagi.

Untuk penggemar anime yang belum menonton episode yang lebih awal, di iQIYI, anime garapan Toei ini dapat ditonton sejak episode 783 atau dari Arc Dressrosa. Anime One Piece tersedia dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia. Selain itu, terdapat takarir dalam bahasa lain seperti Thailand, Vietnam, Inggris, hingga Mandarin.

Anime One Piece di iQIYI dapat ditonton dengan kualitas video beragam mulai dari 240P, 360P, hingga 720P. Sementara itu, member VIP iQIYI bisa menonton anime tersebut dengan kualitas 1080P dan tanpa iklan.

NONTON ANIME ONE PIECE 973 di IQIYI

Baca juga artikel terkait ONE PIECE atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Film)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight