Netflix Rilis Trailer Kedua Film To All the Boys: P.S. I Still Love

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 23 Januari 2020
Netflix baru saja merilis trailer kedua dari film To All the Boys: P.S. I Still Love You.
tirto.id - Trailer kedua dari film To All the Boys: P.S. I Still Love You telah dirilis oleh Netflix, Rabu (22/1/2020), dengan durasi 2 menit dan 39 detik.

Pada trailer ini, penonton bisa mengetahui lebih jauh konflik yang dihadapi oleh Lara Jean (Lana Condor) dalam hubungannya dengan Peter Kavinsky (Noah Centineo), termasuk popularitas Peter di kalangan anak-anak perempuan sekolahnya yang mengintimidasi Lara Jean, serta kehadiran John Ambrose (Jordan Fisher), salah satu laki-laki penerima surat cintanya.

Semakin terlihat jelas persaingan antara Peter dan John dalam memenangkan hati Lara Jean. Siapakah yang akan dipilih oleh Lara Jean? To All the Boys: P.S. I Still Love You akan tayang di Netflix mulai tanggal 12 Februari 2020.

Sebelumnya, trailer perdana To All the Boys: P.S. I Still Love You telah dirilis pada Desember 2019 lalu.

Pada seri yang kedua ini, lebih menyorot hubungan Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang kini telah resmi berpacaran. S

udah banyak momen manis yang dialami pasangan ini, mulai dari kencan pertama hingga perayaan Valentine pertama.

Namun seiring dengan berkembangnya hubungan mereka, Lara Jean harus belajar untuk menjadi pacar yang baik bagi Peter tanpa harus kehilangan jati dirinya.

Lara Jean pun menjadi semakin dekat dengan dua saudaranya - Kitty dan Margot, sahabatnya - Chris, serta teman baru - Stormy untuk membantunya menghadapi berbagai emosi yang berkecamuk di dirinya.


Baca juga artikel terkait FILM TO ALL THE BOYS P S I STILL LOVE YOU atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Film)

Sumber: pers rilis
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight