Mola TV & TVRI Live Streaming Indonesia vs Thailand 2019 Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 10 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Mola TV dan TVRI bakal melakukan siaran langsung laga Indonesia vs Thailand, kick off 19.30 WIB.
tirto.id - Duel Timnas Indonesia vs Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar Selasa (10/9/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV dan siaran langsung TVRI.

Setelah meraih hasil negatif berupa kekalahan 2-3 atas Malaysia dalam penampilan perdana, kini para penggawa timnas menyataan siap menyongsong laga kedua meladeni Thailand di depan publik sendiri.

Kiper timnas sekaligus kapten tim, Andritany Ardhiyasa, menyatakan siap secara mental dalam menghadapi duel ini. Ia juga menilai bahwa laga ini tidak ada bedanya dengan pertandingan sebelumnya saat melawan Malaysia.

"Saya sangat siap secara mental, meski saya jadi salah satu pemain yang banyak dikritik. Tapi itu merupakan risiko dari pekerjaan saya, dan saya sendiri sangat siap melawan Thailand," tutur Andritany, dikutip laman resmi PSSI, Senin (9/9).

"Tidak ada perbedaan, karena sama saja, yang terpenting adalah kami bisa menjaga mental, mau itu melawan Malaysia, Brasil, atau itu Inggris, sama saja," ujarnya.

Pada laga melawan tim Harimau Malaya, gawang yang dikawal oleh Andritany Ardhiyasa bobol tiga kali. Sempat bermain imbang 2-2 hingga 90 menit waktu normal, Indonesia akhirnya kebobolan lagi di injury time lewat kreasi Mohamadou Sumareh pada menit ke-90+7.

Sementara Alberto Goncalves yang mencetak brace ke gawang Malaysia, mengungkapkan bahwa rekan-rekannya kini sudah fokus melawan The War Elephants. Menurutnya, laga ini akan berlangsung sangat sulit karena Thailand adalah tim yang kuat. Indonesia pun sudah siap secara mental.

"Saya pikir persiapan kami sangat baik, anak-anak juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Malaysia). Kami sekarang fokus untuk pertandingan besok, dari sekarang coach sudah persiapkan mental kami karena besok akan sangat sulit. Kita tahu tim Thailand sangat kuat," ujar Beto, panggilan akrabnya.

Live Streaming Indonesia vs Thailand

Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9) dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV lewat tautan berikut. Selain itu, laga ini juga dapat dinikmati melalui siaran langsung TVRI.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Manahati Lestusen, Hansamu Yama, Yanto Basna, Ruben Sanadi; Zulfiandi, Evan Dimas; Irfan Jaya, Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly; Beto Goncalves.

Thailand (4-3-3): Kawin Thamsatchanan; Tristan Do, Adisorn Promrak, Pansa Hemviboon, Theerathon Bunmathan; Sarach Yooyen, Tanaboon Kesarat, Supachok Sarachat; Ekanit Panya, Chanatip Songkrasin, Supachai Jaided.


Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Agung DH
DarkLight