Menuju konten utama

MMKSI Pamerkan Mitsubishi Xpander Sebagai Mobil 'Ribuan Umat'

Jadwal "XPANDER Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang digelar Jumat sampai Minggu pekan ini. 

MMKSI Pamerkan Mitsubishi Xpander Sebagai Mobil 'Ribuan Umat'
Ronald Reagan Head of After Sales Marketing & Development Department, Imam Choeru Cahya Head of Sales & Marketing Group, Irwan Kuncoro Director of Sales & Marketing Division. FOTO/Dok. Mitsubishi Motors

tirto.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar campaign “XPANDER Tons of Real Happiness” di Summarecon Mall Serpong Tangerang pada Jumat, 25 - 27 Januari 2019. Campaign ini bertujuan untuk menunjukkan keunggulan Mitsubishi XPANDER sebagai small MPV populer di Indonesia.

Acara distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia ini merupakan penutup dari rangkaian aktivitas roadshow di 9 (Sembilan) kota besar di Indonesia. MMKSI menggelar acara serupa di kota-kota lain di Pulau Jawa, Sulawesi, dan Sumatera yang telah dilakukan sejak Juli 2018 lalu.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa selama 6 bulan di mana kami telah disambut dengan sangat baik oleh keluarga Indonesia dengan total lebih dari 88.000 pengunjung, sungguh di luar ekspektasi kami," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, dalam keterangan tertulis yang diterima Tirto, Jumat (25/1/2019).

Irwan menyampaikan, jumlah pengunjung itu membuktikan bahwa Mitsubishi XPANDER populer dann banyak diminati masyarakat. "Sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini, angka pemesanan Mitsubishi Xpander mencapai lebih dari 115.000 unit," jelas Irwan.

Data MMKSI menunjukkan, Mitsubishi XPANDER juga berhasil mendominasi pasar segmen small MPV di kelas 1.500cc dengan market share lebih dari 44%. Penjualan XPANDER juga tercatat mencetak sejarah bagi bisnis Mitsubishi di Indonesia. Sebab pada penutupan tahun 2018, penjualan kendaraan Mitsubishi dalam whole-sales basis meraih market share sebesar 13.8%, tertinggi dalam sejarah penjualan kendaraan Mitsubishi di Indonesia, dan meningkat 79% dari tahun sebelumnya.

Acara “XPANDER Tons of Real Happiness” juga dilengkapi denga berbagai hiburan dan wahana. Para pengunjung dapat masuk secara gratis pada hari Jumat sampai Minggu pukul 10.00 – 22.00 WIB. Caranya dengan menunjukkan bukti registrasi Web ID www.tonsofrealhappiness.com yang dikirimkan melalui SMS untuk di tukarkan dengan tiket masuk. Sedangkan untuk pemilik Mitsubishi XPANDER hanya perlu menunjukkan STNK atau copy SPK XPANDER untuk ditukarkan dengan tiket masuk “XPANDER Tons of Real Happiness”.

Baca juga artikel terkait MITSUBISHI XPANDER atau tulisan lainnya dari Agung DH

tirto.id - Otomotif
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH