Liga Italia

Masa Depan Perisic di Inter Milan Masih Teka-Teki

Oleh: Iswara N Raditya - 22 Juli 2018
Ivan Perisic tampil apik bersama Kroasia di Piala Dunia 2018
tirto.id - Penampilan gemilang Ivan Perisic bersama Kroasia di Piala Dunia 2018 lalu memunculkan berbagai spekulasi bagi striker milik Inter Milan ini. Pelatih Inter, Luciano Spaletti, mengaku tidak tahu apakah Perisic akan bertahan atau hengkang ke klub lain. Cukup banyak klub-klub besar Eropa yang dikabarkan berminat kepada pemain berusia 29 tahun ini.

Spaletti mengatakan bahwa ia terus menjalin kontak dengan Perisic yang saat ini masih berlibur usai membawa Kroasia menembus final Piala Dunia 2018 di Rusia kendati akhirnya dibekuk Perancis. Belum diketahui apa rencana Perisic selanjutnya.

“Setelah merayakan hasil Piala Dunia di negaranya, saya sudah berbicara dengan Perisic dalam beberapa hari belakangan. Ia tampaknya letih secara mental juga energinya terkuras,” sebut Spaletti kepada La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu.

“Perisic tentunya harus melakukan pemulihan. Namun, seperti apa keinginannya untuk tetap berada di sini, di (Inter) Milan, ia sama sekali belum memberi tahu,” lanjut mantan pelatih AS Roma ini.




Salah satu klub Eropa yang amat tertarik memboyong Perisic adalah klub mapan Premier League, Manchester United (MU). Terlebih setelah mantan pemain Borussia Dortmund dan Wolfsburg tampil apik di Piala Dunia 2018 dengan mencetak 3 gol untuk Kroasia.

Dikutip dari Express.co.uk, ketertarikan manajer MU, Jose Mourinho, terhadap Perisic sebenarnya bukan kabar baru. MU disebut-sebut sudah berkomunikasi dengan pihak Inter sejak bursa transfer musim lalu namun gagal. Inter meminta 50 juta euro yang oleh MU dirasa terlalu tinggi.

Mourinho masih menghendaki Perisic untuk melengkapi lini depan skuad timnya bersama Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Iswara N Raditya
* Data diambil dari 20 top media online yang dimonitor secara live