Marvel Dekati Keanu Reeves untuk Film The Eternals

Oleh: Adrian Samudro - 4 Juni 2019
Marvel dikabarkan dikabarkan sedang menjajaki Keanu Reeves untuk berperan dalam film The Eternals.
tirto.id - Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk berperan dalam film The Eternals yang akan menjadi bagian dari fase 4 waralaba superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Dilansir CBR, kedua belah pihak masih dalam tahap awal pembicaraan.

Jika kesepakatan berhasil, maka Keanu akan bergabung dengan para pemain lain seperti Angelina Jolie sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, serta Kumail Nanjiani dan Ma Dong-seok dalam peran yang masih dirahasiakan.

Selain itu, masih ada banyak peran yang belum diumumkan oleh Marvel karena mereka sedang mencari aktor Asia dan dua pemeran utama wanita lagi.

Ini bukan pertama kalinya Keanu berada dalam negosiasi dengan Marvel untuk filmnya. Sebelumnya, ia pernah menjadi pilihan utama untuk memerankan Yon-Rogg di film Captain Marvel yang dibintangi Brie Larson, sebagaimana ditulis Screen Rant.

Namun, Keanu batal bergabung karena jadwal yang bentrok dengan film John Wick: Part 3-Parabellum. Marvel kemudian menggantinya dengan Jude Law.


Meskipun demikian, kedua pihak memberikan tanda yang baik untuk bekerja sama dalam MCU. Hal ini juga didukung dengan hadirnya Keanu dalam film Toy Story 4, yang membuatnya menjadi bagian dari Disney dan kemungkinan mempermudah Marvel mengajaknya bergabung.

Film The Eternals sendiri diperkirakan akan tayang di bioskop pada tahun depan bersamaan dengan film Black Widow yang saat ini sedang dalam tahap produksi.

Keanu Reeves berpotensi memerankan satu dari karakter berikut, yakni Druig, the Forgotten One, Makkari, Starfox atau Zuras. Meskipun begitu, karakter-karakter ini bisa saja diperankan oleh aktor lainnya mengingat Nanjiani dan Dong-seok yang masih dirahasiakan perannya.

Baca juga artikel terkait FILM MARVEL atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)


Penulis: Adrian Samudro
Editor: Iswara N Raditya