Piala AFF U-18 2019

Live Streaming Vidio Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar 15.30 WIB

Oleh: Beni Jo - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Piala AFF U-18 2019 dapat dipantau dari Vidio layanan Premier pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 vs Myanmar dalam laga terakhir babak penyisihan grup Piala AFF U-18 2019 yang digelar pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV atau Vidio layanan Premier. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, pada hari ini Rabu (14/8/2019).

Meladeni Myanmar dalam penampilan kelima bagi skuat Garuda Nusantara, bek tengah Alfeandra Dewangga berharap rekan-rekannya dapat tampil konsisten usai berhasil meraih kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Dalam duel terakhir melawan Laos, Timnas U-18 sempat kebobolan terlebih dahulu, sebelum membalikkan keadaan dan menutup laga dengan skor 2-1.



Maka, dalam laga terakhir fase grup ini, Alfeanda menyebutkan bahwa timnya perlu tetap konsentrasi penuh. Defender yang tampil lugas ketika Garuda meladeni Laos ini, juga berharap memperoleh kembali dukungan dari suporter timnas.

"Kami akan terus fokus dan konsentrasi di sepanjang laga nanti. Tak lupa saya juga berterima kasih kepada para pendukung yang datang langsung ke stadion untuk mendukung kami. Itu juga memberikan suntikan semangat bagi kami. Saya harap mereka bisa hadir lagi menyaksikan kami bermain," ujar Alfeandra, dilangsir laman resmi PSSI, Selasa (13/8).

Laga melawan Laos patut menjadi pelajaran berharga bagi skuat asuhan Fakhri Husaini. Tidak seperti tiga kali duel sebelumnya yang mampu dimenangkan dengan mudah dan disertai skor cukup telak, David Maulana dan kolega harus bersusah payah hingga harus menunggu menit terakhir untuk memastikan kemenangan.

Sempat kebobolan lewat aksi Alounnay Lounlasy pada menit ke-70, dua gol kemenangan Garuda Nusantara dihasilkan oleh sontekan Amiruddin Bagus Kahfi dua menit berselang dan gol bunuh diri pemain Laos, Anoulack Vannalath menit ke-90.



Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar

Pertandingan Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar dalam gelaran Piala AFF U-18 2019 yang diselenggarakan di Stadion Thong Nhat, pada Rabu (14/8/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio layanan Premier lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di SCTV (mengarah ke Vidio Premier)

Live Streaming Timnas Indonesia U-18 vs Myanmar di Vidio

Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton pertandingan lewat Vidio.com layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlangganan, berbiaya Rp 29.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Yudha Febrian; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Fajar Fatur Rahman, Bagus Kahfi, Sutan Zico.

Myanmar (4-3-3): Nay Lin Htet; Thet Hein Soe, Nyan Lin Htet, Si Thu Moe Khant, Kaung Khant Kyaw; Yan Kyaw Soe, Aung Ko Oo, Moe Swe; Hein Htet Aung, Saw Kyaw Ae, La Min Htwe

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-18 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo, Fitra Firdaus
Penulis: Beni Jo

DarkLight