Jadwal La Liga Spanyol 2020

Link Live Streaming Granada vs Real Madrid Malam Ini Laliga 14 Juli

Oleh: Beni Jo - 13 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal bola malam ini: live streaming Granada vs Real Madrid di beIN Sport 1 bisa ditonton pada hari Selasa dini hari (14/7/2020) mulai pukul 03.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Granada vs Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol 2019/2020 jornada (pekan) ke-36 di Stadion Nuevo Los Cármenes dapat ditonton lewat beIN Sport 1, pada Selasa (14/7/2020) mulai pukul 03.00 WIB, atau malam ini.

Tidak kebobolan dalam lima pertandingan terkininya, kepiawaian Thibaut Courtois dalam mengawal gawang Los Blancos bakal kembali diuji.

Sebelum laga ini, Real Madrid meraih hasil spektakuler sejak restart kompetisi. Klub yang ditukangi Zinedine Zidane itu terus mencatatkan hasil maksimal dengan meraih kemenangan dalam delapan laga secara beruntun. Dalam delapan laga itu, gawang Los Blancos cuma kebobolan dua kali.

Kini, kemampuan para pemain Madrid dalam menjaga lini belakang bakal kembali diuji di kandang lawan. Terutama, kepiawaian dari sang kiper yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Los Blancos, sejak restart kompetisi pada pertengahan Juni lalu.

Courtois sejauh ini sudah bermain dalam 32 laga di La Liga Spanyol 2019/2020. Dari 35 laga yang sudah dilakoni Madrid, kiper asal Belgia itu hanya tiga kali saja absen.

Menjalani laga pekan ke-36 sekaligus dalam misi perburuan trofi juara, duel di kandang Granada bisa menjadi ajang pembuktian selanjutnya bagi kinerja Courtois bersama tim ibukota.

"Tim ini selalu tampil seimbang. Saya puas dengan kinerja [Thibaut] Courtois dan seluruh anggota tim. Mereka selalu berharap mencapai target besar," tutur Zidane, dikutip Marca, Minggu (12/7).

Meskipun Madrid memiliki performa impresif, tuan rumah patut untuk tidak diremehkan. Pasalnya, klub polesan Diego Martínez hanya dua kali kalah dalam 8 laga terkini atau sejak restart La Liga.

Selain kalah dua kali, dalam delapan laga terakhir, Granada mampu menang tiga kali dan meraih tiga hasil imbang. Skuad Yangel Herrera dan kolega kini berada di posisi ke-10 klasemen La Liga Spanyol, dengan koleksi 50 angka.

El Graná pun berpotensi tampil habis-habisan saat meladeni klub pemuncak klasemen sementara di kandang. Sebab, mereka masih berpeluang merangsek ke zona Liga Europa, apabila berhasil meraih poin penuh di laga kontra Madrid.

Dengan Getafe selaku tim terakhir yang menduduki posisi tersebut, Granada hanya tertinggal tiga poin saja. Artinya, tuan rumah tentu bartekad mengamankan angka penuh demi misi tampil di liga level Eropa musim depan.

"Kami bermimpi bisa meraih kemenangan saat melawan Real Madrid, dan tampil sempurna. Hal itu memotivasi kami saat ini," ungkap Diego Martínez, sang juru taktik tim Granada.


Prediksi Susunan Pemain Granada vs Real Madrid

Granada (3-4-3): Rui Silva; Jose Antonio Martinez, German Sanchez, Domingos Duarte; Carlos Neva, Victor Diaz, Yan Eteki, Yangel Herrera; Darwin Machis, Carlos Fernandez, Antonio Puertas.

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro; Marco Asensio, Vinicius Junior, Karim Benzema.

Live Streaming Granada vs Real Madrid di beIN Sports

Laga Granada vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Nuevo Los Cármenes dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 1 pada Selasa dini hari (14/7/2020), mulai pukul 03.00 WIB, atau malam ini.

Untuk dapat menonton live streaming Granada vs Real Madrid di beIN Sports 1, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp20.000 per pekan atau Rp50.000 per bulan.

LIVE STREAMING GRANADA VS REAL MADRID



Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight