Jadwal Tayang Hospital Playlist 2: Trailer & Jam Rilis di Netflix

Oleh: Dipna Videlia Putsanra - 17 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal tayang Hospital Playlist season 2 di Netflix: cara nonton dan trailernya.
tirto.id - Hospital Playlist season 2 telah merilis trailer menjelang penayangan perdana hari ini, Kamis (17/6/2021). Dalam trailer itu, tvN membagikan foto-foto baru tentang para protagonisnya, baik di dalam maupun di luar jam kerja.

Hospital Playlist dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman dekat sejak itu.

Season 1 Hospital Playlist yang tayang tahun lalu berhasil mencuri hati pemirsa. Drama Korea ini akan kembali untuk musim kedua dan menceritakan kisah sehari-hari dari dokter dan pasien, serta persahabatan lima pemeran utama yang mengharukan.

Dalam foto yang baru dirilis untuk Hospital Playlist Season 2, Ik Joon (Jo Jung Suk), Jun Wan (Jung Kyung Ho), Jung Won (Yoo Yeon Seok), Song Hwa (Jeon Mi Do), dan Seok Hyung (Kim Dae Myung) terlihat serius saat mereka melakukan pekerjaan sebagai dokter di rumah sakit.

Lima orang ini menghadapi kasus-kasus mendesak dan taruhan hidup dan mati dalam pekerjaan. Ekspresi serius mengungkapkan bahwa mereka tidak menganggap enteng pekerjaan dokter.

Begitu mereka menanggalkan jubah medis, lima sahabat ini akhirnya bisa bersantai. Di set foto kedua, kelima orang ini tampak bersantai dan bersenang-senang saat mereka bermain bersama di waktu senggang.

"Pesona kelima sahabat ini akan diperkuat oleh kesenjangan antara rasa tanggung jawab dan tugas mereka sebagai dokter versus seberapa santai mereka dapat bergaul dengan teman-teman selama 20 tahun. Tolong nantikan cerita mereka yang tak terduga," ujar produser Hospital Playlist 2, seperti dilansir Soompi.

Hospital Playlist 2 akan tayang perdana pada 17 Juni 2021 pukul 9 malam KST atau 19.00 WIB dan bisa disaksikan di Netflix.


Cara Nonton Hospital Playlist 2


Penonton bisa menyaksikan Hospital Playlist 2 di Netflix. Bagi pengguna baru, Netflix menawarkan free trial atau coba gratis dengan durasi 30 hari. Ikuti langkah berikut ini untuk mendaftar dan berlangganan Netflix.

1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.

2. Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  • Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat: Rp54 ribu per bulan.
  • Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.
  • Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.
  • Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.
4. Klik continue atau selanjutnya.

5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik Register.

6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Master Card, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.

7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan".

8. Pelanggan bisa mulai menonton film atau serial favorit.


Baca juga artikel terkait HOSPITAL PLAYLIST 2 atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - Film)

Penulis: Dipna Videlia Putsanra
Editor: Ibnu Azis
DarkLight