Jadwal Bola Malam Ini: Liga Inggris, LaLiga, Bundesliga Live 21 Jan

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 3 menit
Jadwal bola 21 Januari 2021 tersaji sejumlah pertandingan dari kompetisi Liga Inggris, LaLiga Spanyol, dan Liga Jerman Bundesliga.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Kamis (21/1/2021) dini hari tersaji laga-laga dari Liga Inggris, LaLiga Spanyol, dan Bundesliga Jerman. Live streaming bisa diakses dari layanan Mola TV dan beIN Sports.

Laga tunda pekan 1 antara Man City vs Aston Villa hadir dalam gelaran Liga Inggris 2020/2021 yang dapat disaksikan secara via live streaming di Mola TV.

Bundesliga Jerman pekan 17 akan mempertemukan Augsburg vs Bayern Munich di WWK Arena. Sedangkan, lanjutan LaLiga akan mempertemukan Villarreal kontra Granada. Kesemuanya dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports.


Jadwal Liga Inggris

Man City bakal menjamu Aston Villa dalam laga tunda pekan 1 Liga Inggris 2020/2021 di Etihad Stadium, Kamis (21/1/2021) dini hari, pukul 01.00 WIB.

Bagi tuan rumah, duel ini merupakan peluang memuncaki klasemen sementara yang saat ini masih dikuasai rival sekotanya Man United. Saat ini, pasukan Pep Guardiola yang berada di runner-up, telah mengumpulkan 35 poin, terpaut 2 angka dari rivalnya itu. Raihan tersebut diperoleh dari catatan 10 kali menang, 5 kali imbang, dan 2 kali tumbang selama 17 laga yang dilakoni.

Kendati demikian, lawan yang menantinya bukan tim yang tergolong mudah dikalahkan. Aston Villa musim ini, menjelma menjadi tim yang patut diperhitungkan. Nyatanya, The Villa mampu menggilas Liverpool di pekan awal Liga Domestik dengan skor telak 7-2.

Pasukan Dean Smith ini setidaknya telah mengoleksi 26 poin, dari catatan 8 kali menang, 2 kali imbang, dan 5 kali tumbang. Hasil ini membuatnya bercokol di peringkat 11 klasemen sementara. Jack Grealish dan kolega juga masih menyimpan 3 laga yang tertunda musim ini. Peluang naik ke zona Europa League atau Champions League masih terbuka lebar.

Jika menilik rekam pertemuan kedua tim, Man City di atas kertas memang jauh lebih unggul. Dari 5 laga terakhir, The Citizen mampu memborong semua kemenangan. Gol yang diciptakan Sergio Aguero dan kolegapun tak tanggung-tanggul: 19 gol dari 5 perjumpaan.


Jadwal Liga Spanyol

Beralih ke Liga Spanyol, penghuni posisi 4 klasemen sementara, Villarreal, akan menjamu Granada di Venue Estadio de la Cerámica. Laga ini bisa menjadi momentum menyalip posisi Barcelona di posisi 3.

Mengingat jarak The Yellow Submarine, julukan Villareal, dengan Blaugrana hanya 2 angka saja. Jika mampu menumbangkan Granada di laga ini, Paco Alcacer dan kolega akan melaju ke posisi 3 klasemen sementara. Tentu saja dengan syarat Barcelona kalah saat melawat ke Elche keesokan harinya.

Villarreal memiliki catatan bagus kala bersua Granada. Dari 5 pertemuan termutakhir, Paco Alcacer dan kolega belum sekalipun kalah atas El Grana. Sebanyak 3 kemenangan dan 2 kali imbang berhasil ditorehkan.

Namun, El Grana tak bisa diremehkan. Berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan 27 poin, El Grana setidaknya telah mengoleksi 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 7 kali tumbang. Perbedaan angka keduanya hanya 5 poin. Bukan tidak mungkin El Grana akan membuat kejutan di laga nanti.


Jadwal Bundesliga Jerman

Lanjutan Liga Jerman 2020/2021 pekan 17, akan mempertemukan Augsburg kontra Bayern Munich di WWK Arena. Heiko Herrlich bersama pasukannya, diprediksi akan kesulitan menghadapi perlawanan juara bertahan Liga musim lalu tersebut.

Rekor Augsburg di kandang cenderung buruk. Dari 8 laga di WWK Arena, Ruben Vargas dan kolega baru mampu menang 2 kali. Sementara itu 4 kekalahan dan 2 hasil imbang telah dialami tim asal Augsburg ini.

Jika meniliki rekam pertemuan, Die Bayern kontras lebih unggul. Thomas Muller dan kolega belum terkalahkan atas Augsburg dari 5 pertemuan terakhir.

Selain itu, catatan away Die Bayern musim ini cukup mengagumkan. Dari 8 kali lawatan ke markas lawan, 5 di antaranya berhasil dimenangkan. Hanya kalah 2 kali, dan imbang 1 kali.


Jadwal Live Bola pada Kamis, 21 Januari 2021

Bundesliga Jerman
Pukul 00.30 WIB: Schalke 04 vs FC Koln
Pukul 02.30 WIB: Bielefeld vs VfB Stuttgart
Pukul 02.30 WIB: Augsburg vs Bayern Munich
Pukul 02.30 WIB: Freiburg vs Frankfurt
Pukul 02.30 WIB: Leipzig vs Union Berlin

LaLiga Spanyol
Pukul 01.00 WIB: Getafe vs Huesca
Pukul 03.00 WIB: Betis vs Celta Vigo
Pukul 03.30 WIB: Villareal vs Granada

EPL Liga Inggris
Pukul 01.00 WIB: Man City vs Aston Villa
Pukul 03.15 WIB: Fulham vs Man Utd


Cara Akses Bundesliga dan LaLiga di beIN

Duel Bundesliga dan LaLiga 2020/2021 sesuai jadwal dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada Kamis (21/1/2021) mulai pukul 00.30 WIB dini hari.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, penggemar akan dikenakan biaya berlangganan, mulai Rp20.000 per pekan, Rp45.000 per bulan, hingga paket Mid-Season Sale seharga Rp159.000 untuk setengah musim.

Dengan berlangganan paket yang tersedia, pemirsa dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Spanyol, FA Cup, MLS, hingga Liga Australia.


Cara Akses Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan Liga Inggris 2020/2021 juga dapat disaksikan secara live streaming tapi di Mola TV. Jalannya laga pada Kamis(21/1/2021) dimulai pukul 01.00 WIB.

Anda akan dikenakan biaya berlangganan untuk dapat menyaksikan tayangan di Mola TV. Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Ibnu Azis
DarkLight