HBO Max Akan Tayangkan The Prince, Serial Soal Kerajaan Inggris

Oleh: Sirojul Khafid - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
HBO Max akan menayangkan serial The Prince garapan produser eksekutif Gary Janetti, yang menceritakan tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris
tirto.id - HBO Max telah memesan serial komedi animasi The Prince, yang bercerita tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris. Dilansir dari Variety, The Prince akan berada dalam arahan penulis dan produser eksekutif Gary Janetti.

Dalam akun Instagram Janetti, seri ini akan berpusat pada sudut pandang Pangeran George, anak tertua Pangeran William dan Putri Kate yang berusia sekitar enam tahun. Janetti akan mengisi suara Pangeran George.

Dilansir dari Deadline, adapun pengisi suara lain di antaranya Orlando Bloom sebagai Pangeran Harry, Condola Rashad sebagai Meghan Markle, Lucy Punch sebagai Kate Middleton, Tom Hollander sebagai Pangeran Philip dan Pangeran Charles.

Selanjutnya, Alan Cumming sebagai kepala pelayan George Owen, Frances De La Tour sebagai Ratu Elizabeth, dan Iwan Rheon sebagai Pangeran William. 20th Century Fox Television akan menjadi pihak yang memproduksi animasi ini.

"Saya sangat senang bisa bekerja di HBO Max dan membawakan mereka serial lain tentang keluarga yang dengan kejam berjuang untuk tahta," kata Janetti.

Serial ini merupakan yang kedua bagi Janetti dalam bekerjasama dengan HBO Max. Sebelumnya diumumkan bahwa Janetti dan suaminya, Brad Goreski, sedang mengerjakan dokumen perjalanan berjudul Brad and Gary Go To.

Karya lain Janetti yaitu acara televisi seperti Family Guy dan Will & Grace. Dia juga merupakan pencipta serial Vicious yang dibintangi Derek Jacobi dan Ian McKellen.

Sarah Aubrey, kepala konten asli untuk HBO Max mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk membawa hal tentang kerajaan Inggris, yang sering dibahas oleh Janneti di Instagramnya menuju HBO Max.

"Kita tidak bisa menunggu untuk melihat apa yang dilakukan Gary dengan kanvas yang lebih besar untuk dilukis daripada hanya persegi 1: 1."

Berita tentang serial ini muncul setelah kabar bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mundur dari keanggotaan mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Berbicara di sebuah acara di London pekan lalu, Pangeran Harry mengatakan keputusan itu bukan keputusan yang dibuat pasangan itu dengan enteng.

"Sudah berbulan-bulan pembicaraan setelah bertahun-tahun tantangan," katanya. "Dan aku tahu aku tidak selalu melakukannya dengan benar, tetapi sejauh ini, benar-benar tidak ada pilihan lain. Yang ingin saya jelaskan adalah kita tidak berjalan pergi, dan tentu saja kita tidak berjalan menjauh dari Anda."



Komentar Harry muncul sehari setelah Istana Buckingham mengumumkan bahwa pasangan itu akan kehilangan gelar kerajaan mereka.

Baca juga artikel terkait SERIAL HBO atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight