Gebyar Pernikahan Indonesia ke-12 Digelar 4-6 Oktober 2019

Oleh: Destri Ananda Prihatini - 5 Oktober 2019
Gebyar Pernikahan Indonesia ke-12 digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta pada 4-6 Oktober 2019.
tirto.id - Pameran pernikahan tradisional atau Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke-12 hadir kembali pada 4-6 Oktober 2019 di Kartika Expo Center, Balai Kartini Jakarta.

GPI merupakan acara tahunan yang dipersembahkan oleh Parakrama Organizer untuk mempertemukan pengunjung dengan vendor yang bergerak di industri kreatif pernikahan.

Pada edisi ke-12 ini, Gebyar Pernikahan Indonesia akan menghadirkan beragam program acara menarik yang bermanfaat bagi para pengunjung khususnya bagi para calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Program yang dihadirkan dalam Gebyar Pernikahan Indonesia antara lain yaitu pameran, Live Music Perfomance, Talkshow, dan Fashion Show. Berbagai hadiah Door Prize juga disediakan setiap harinya.

Adapun sebuah grand prize berupa Mobil Honda All New Honda Brio yang akan diundi diakhir penyelanggaraan.

Dikutip dari laman Gebyar Pernikahan Indonesia, pameran ini diikuti hampir 200 vendor pernikahan yang sebagian besar merupakan vendor tradisional terbaik di Jakarta dan sekitarnya.

GPI menjadi solusi tepat bagi para pasangan yang ingin menggelar pernikahan untuk mencari pilihan dan penawaran terbaik dari tiap vendor pernikahan.

Selain itu, terdapat beragam stand pameran yang terdiri dari keperluan untuk pernikahan seperti catering, dekorasi, foto dan video, MC, music dan entertainment, Rias dan Busana, Venue, Honeymoon, Wedding Organizer, Wedding Services, Kartu Undangan, Souvenir, Jas, Jewellery, Wedding Shoes, dan keperluan pernikahan lainnya.

Untuk masuk ke acara Gebyar Pernikahan Indonesia, diperlukan biaya tiket masuk sebesar Rp25.000 yang dapat dibeli secara online maupun langsung di lokasi. Pengunjung dapat mendatangi pameran mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya.


Baca juga artikel terkait GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Destri Ananda Prihatini
(tirto.id - Sosial Budaya)

Kontributor: Destri Ananda Prihatini
Penulis: Destri Ananda Prihatini
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight