Daftar Mobil Nissan, Wuling & Daihatsu Harga Rp250 Juta ke Bawah

Oleh: Yantina Debora - 27 April 2018
Pada IIMS 2018, Nissan, Wuling dan Daihatsu menghadirkan mobil Low MPV dengan harga di bawah Rp250 juta.
tirto.id - Nissan, Wuling Motors dan Daihatsu turut berpartisipasi di Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berakhir pada Minggu 29 April mendatang. Masing-masing menghadirkan mobil terbaik dari berbagai segmen termasuk Low MPV.

Pada IIMS tahun ini, Nissan, Wuling dan Daihatsu menghadirkan mobil keluarga serbaguna (Low MPV) dengan harga di bawah Rp250 juta. Hal ini untuk menarik konsumen yang ingin membeli mobil dengan dana terbatas.

Sejumlah mobil MPV milik Nissan, Wuling Motors dan Daihatsu dengan harga di bawah Rp250 juta berstatus on the road (OTR) wilayah Jakarta berdasarkan lembar harga yang diberikan tenaga penjual di masing-masing anjungan.


Nissan

Anda yang menggemari merek Nissan masih bisa memiliki kendaraan tujuh penumpang Nissan Grand Livina edisi spesial yang dijual mulai Rp233,9 juta untuk tipe SV CVT, dan Rp239,7 juta untuk tipe XV MT. Sedangkan varian XV CVT dijual di atas Rp250 juta.

Wuling Motors

Wuling hadir di Indonesia dengan menawarkan model-model MPV yang dijual di bawah Rp250 juta antara lain seluruh tipe Confero, serta beberapa tipe Cortez model 1.800 cc.

Ada juga model Wuling Cortez 1.500 cc yang dijual mulai Rp193,8 juta.

Daihatsu

Daihatsu memiliki sejumlah model MPV yang dijual di bawah Rp250 juta antara lain seluruh tipe Xenia, Luxio dan Grand Max. Bahkan Low SUV Daihatsu Terios juga tersedia di bawah harga Rp250 juta.

Baca juga artikel terkait IIMS 2018 atau tulisan menarik lainnya Yantina Debora
(tirto.id - Otomotif)

Sumber: antara
Penulis: Yantina Debora
Editor: Yantina Debora