Bugatti Pamerkan "La Voiture Noire" di Dubai

Oleh: Fahlemi Faradela - 4 April 2019
La Voiture Noire diluncurkan dalam sebuah acara eksklusif di Dubai pada awal April 2019.
tirto.id - Produsen mobil sport asal Prancis, Bugatti dan mitranya Al-Habtoor Motor Bugatti Uni Emirat Arab (UAE) menampilkan mobil keluaran terbarunya La Voiture Noire, dalam sebuah acara eksklusif di Dubai pada pekan pertama April 2019.

Ini untuk kedua kalinya mobil mewah tersebut ditampilkan setelah penayangan perdana dunia yang sukses di Geneva International Motorshow 2019 awal bulan ini.

“Timur Tengah selalu menjadi wilayah yang sangat penting bagi Bugatti. Kami menganggap diri kami beruntung memiliki begitu banyak pelanggan yang begitu bersemangat dengan merek kami di wilayah itu,” kata Preiden Bugatti Stephan Winkelmann, seperti dikutip dari lama resmi Bugatti, Kamis (4/4/2019).

Bugatti Chiron Sport juga tampil perdana di jalan-jalan berpasir Dubai karena dapat ditawarkan untuk test drive pelanggan untuk pertama kalinya.

Bugatti La Voiture Noire tercatat sebagai mobil termahal di dunia dengan harga mencapai 19 juta dolar AS atau setara hampir Rp270 miliar.

Dengan harga yang tak main-main, Bugatti menawarkan banyak fasilitas pada mobil keluaran terbarunya.

Didirikan pada tahun 1983, Al Habtoor Motors Bugatti UAE telah mendapatkan reputasi yang patut ditiru untuk memberikan pengalaman berkendara kelas satu bagi pelanggannya.

Brand Manager Bugatti UEA Cliff Doyle mengatakan, mobil mewah ini merupakan sebuah karya seni otomotif yang menunjukan perjalanan menyenagkan Bugatti.

Cliff Doyle, Brand Manager Bugatti mengatakan, "Kami di Al Habtoor Motors Bugatti UAE merasa terhormat telah mampu menjadi tuan rumah Premier Timur Tengah dari 'La Voiture Noire' - sebuah karya seni otomotif yang benar-benar satu-satunya yang menunjukkan seni yang menarik kali di depan untuk Bugatti."

"Kami sangat bangga menjadi mitra resmi Bugatti di UEA dan menjadi bagian integral dari sejarah modernnya," tangkasnya.

Al Habtoor Motors Bugatti UAE yang berdiri sejak 1983 ini telah menjadi mitra diller resmi Bugatti untuk Uni Emirat Arab sejak 2006.


Baca juga artikel terkait MOBIL SPORT atau tulisan menarik lainnya Fahlemi Faradela
(tirto.id - Otomotif)


Penulis: Fahlemi Faradela
Editor: Yandri Daniel Damaledo