Winnie-the-Pooh & Ratu Elizabeth Rayakan Ulang Tahun Bersama

Oleh: Rima Suliastini - 27 Mei 2016
A.A. Milne meluncurkan petualangan terbaru berjudul "Winnie-the-Pooh and the Royal Birthday" dalam rangka kesamaan hari jadi tokoh beruang penyuka madu itu dengan Ratu Inggris, Elizabeth II. Pada tahun ini, keduanya genap berumur 90 tahun.
tirto.id - Beruang madu lucu asal Inggris, Winnie-the-Pooh, kembali hadir dengan kisah terbarunya. Kali ini, sahabat Christopher Robin tersebut bertualang bersama anak-anak London untuk merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-90 di istana Buckingham.

"Anak-anak menyukai cerita-cerita itu dan mereka kemudian mencintainya dan ingin menurunkannya kepada generasi mendatang dan cerita pun berlanjut," ujar aktor Inggris Jim Broadbent yang menarasikan cerita dalam audio itu.

Cuplikan ilustrasi dan audio singkat mengenai seri petualangan yang diberi judul "Winnie-the-Pooh and the Royal Birthday" karangan A.A. Milne itu bisa diunduh secara gratis dan telah dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun Ratu Elizabeth II dan karakter Winnie-the-Pooh.

"Ada semacam kecerdasan dan gaya dalam kisah itu yang membuat orang dewasa senang membacakan kisah-kisah itu untuk anak-anaknya," sambung Broadbent dalam cuplikan audio edisi terbaru petualangan Winnie-the-Pooh itu.

Winnie-the-Pooh sudah menemani petualangan anak-anak hampir diseluruh dunia selama 90 tahun. Di sisi lain, Ratu Inggris Elizabeth II juga memiliki usia sebaya dengan tokoh kartun itu. Nenek dari Pangeran Harry tersebut genap berusia 90 tahun bulan lalu, bertepatan dengan buku pertama Winnie-the-Pooh garapan Milne terbit pada Oktober 1926. (ANT)

Baca juga artikel terkait WINNIE-THE-POOH atau tulisan menarik lainnya Rima Suliastini
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Rima Suliastini
Editor: Putu Agung Nara Indra
DarkLight