Usai Bertemu AHY, Prabowo Sebut akan Kembali Jenguk Ani Yudhoyono

Oleh: Haris Prabowo - 14 Maret 2019
Setelah bertemu dengan AHY, Prabowo Subianto menyatakan dalam waktu dekat akan kembali menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura.
tirto.id - Capres 02 Prabowo Subianto mengatakan akan segera menjenguk Ani Yudhoyono untuk kedua kalinya di sela-sela masa akhir kampanye terbuka Pilpres 2019.

Hal tersebut ia sampaikan sesaat setelah rapat dan menerima kunjungan dari Komandan KOGASMA Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediamannya, jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019) malam.

"Saya sampaikan apresiasi, saya juga menanyakan kondisi ibu Ani, saya tanya kondisi Pak SBY, dan beritanya ya cukup memberi harapan," kata Prabowo saat konferensi pers setelah rapat dengan AHY.


Prabowo mengatakan dirinya akan meluangkan waktu di sela-sela kampanye untuk menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat Singapura karena sakit kanker darah.

"Ya kita berdoa terus supaya beliau pulih, saya sampaikan niat saya minta disampaikan ke Pak SBY, saya ingin mampir dalam waktu dekat, mungkin dalam perjalanan bisa mampir dari provinsi [saat] kampanye, menghadapi putaran terakhir kampanye terbuka," kata Prabowo.

Rapat antara Prabowo Subianto dan AHY berlangsung mulai pukul 19.10 WIB sampai 20.19 WIB. Di rapat tersebut juga hadir Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzhar Simanjuntak, Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik, dan elit Partai Demokrat Herman Khoiron.


Baca juga artikel terkait ANI YUDHOYONI SAKIT atau tulisan menarik lainnya Haris Prabowo
(tirto.id - Politik)

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight