Touch Your Heart Episode 7: Hubungan Jung Rok & Yoon Seo yang Rumit

Oleh: Maria Ulfa - 27 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Di Episode ke-7 ini, hubungan antara Jung Rok dan Yoon Seo kian rumit. Keduanya sering terlibat salah paham karena hal sepele.
tirto.id - Drama Korea Touch Your Heart episode 7 akan tayang pada malam ini, Rabu (27/2/2019) di channel tvN. Pada episode sebelumnya, Jung Rok dan Yoon Seo harus bekerja lembur untuk menyelidiki sebuah kasus pembunuhan.

Ketika pulang, Yoon Seo yang akan dijemput oleh sang manajer justru terjebak di lift kantor bersama Jung Rok. Hingga akhirnya mereka bisa keluar dari lift tersebut.

Jung Rok dimarahi manajernya karena membiarkan Yoon Seo bekerja lembur. Di situlah Jung Rok malah salah paham dan mengira sang manajer sebagai kekasih Yoon Seo yang menyebabkan ia sedikit cemburu.

Keesokannya, Yoon Seo-pun menjelaskan bahwa manajernya hanyalah seorang sepupu, dan sepertinya mereka masih merahasiakan niat Yoon Seo yang sebenarnya bekerja di firma hukum tersebut.

Selain bercerita mengenai pemeran utamanya, Yoon Seo dan Jung Rok, di episode ini juga terdapat karakter lain yang menarik perhatian, yakni Yeo Reum dan Se Won yang merupakan teman dekat Jung Rok. Keduanya bekerja sebagai jaksa dan sepertinya memiliki masa lalu yang cukup misterius.

Hubungan Jung Rok dan Yoon Seo yang Rumit

Dalam preview untuk episode ke-7 yang diunggah di akun YouTube tvN Drama, memperlihatkan hubungan Jung Rok dan Yoon Seo mulai berkembang tetapi justru menjadi sedikit rumit.

Entah bagaimana akhirnya Yoon Seo mengungkapkan tipe ideal laki-laki seperti apa yang ia inginkan sebagai kekasihnya, dan ia mengatakan bahwa laki-laki tersebut adalah orang yang bisa menyentuh hatinya.

Keesokan harinya, ia menerima buket bunga berwarna pink sebagai hadiah, tetapi masih belum bisa dipastikan siapa yang telah memberinya buket bunga tersebut.

Firma hukum Always akhirnya melakukan loka karya untuk para karyawannya. Karena perkataan Yoon Seo tempo hari, semua laki-laki memberikan perhatiannya kepadanya, namun Jung Rok yang juga ingin melakukan hal yang sama tidak bisa berbuat apa-apa karena tak terbiasa.

Hal tersebut sepertinya membuat Yoon Seo sedikit kesal, dan lagi-lagi mereka harus bertengkar karena kesalahpahaman tentang hal-hal kecil.

Menurut Nielsen Korea, episode 6 Touch Your Heart yang tayang pada minggu lalu (21/2/2019) mengalami sedikit penurunan rating, yaitu dari 4 persen untuk episode minggu lalu, menjadi rata-rata sebesar 3,9 persen dan 4,6 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka drama episode 7 Touch Your Heart akan tayang malam ini di tvN pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight