Touch Your Heart Episode 6: Apakah Jung Rok Menyukai Yoon Seo?

Oleh: Maria Ulfa - 21 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Touch Your Heart episode 5 mengalami kenaikan rating menurut Nielsen Korea untuk wilayah metropolitan Seoul.
tirto.id - Touch Your Heart episode 6 tayang pada Kamis (21/2/2019) di channel tvN malam ini. Pada episode sebelumnya, Yoon Seo mencoba menyenangkan hati Jung Rok dengan mendekorasi ruangan di kantornya menggunakan aksesoris berwarna merah muda.

Jung Rok merasa keberatan dan memintanya untuk segera menyingkirkan semua aksesoris tersebut. Dengan sedikit kesal Yoon Seo melakukannya.

Di pengadilan, Yoon Seo dan Jung Rok baru saja menghadiri persidangan. Ketika ingin pergi makan, Yoon Seo melihat Yeo Reum sedang berjalan ke arah mereka.

Merasa terancam, ia mencoba agar Jung Rok tidak bertemu dengan Yeo Reum, sayangnya hal tersebut gagal. Yeo Reum mengajak Jung Rok pergi makan untuk membicarakan kasus. Dengan berat hati Yoon Seo tidak bisa bergabung karena masalah pekerjaan mereka yang bersifat rahasia.

Karena merasa bersalah, Jung Rok mencoba untuk mengajak Yoon Seo makan bersama setelahnya, tapi ia terlanjur marah dan menolak penawaran Jung Rok.

Seharian, Yoon Seo merasa kesal dengan Jung Rok, tetapi Jung Rok sama sekali tidak mengerti kenapa Yoon Seo marah kepadanya. Ia justru meminta Yoon Seo menjelaskan kenapa ia marah di hadapan rekan kerja mereka saat acara makan malam.

Yoon Seo yang merasa malu akhirnya berdalih dang mengatakan, ia hanya lapar sehingga menyebabkannya marah seharian.

Jung Rok yang mengira semua telah selesai mulai merasa tenang, tetapi tidak untuk Yoon Seo. Ketika mabuk, Yoon Seo mengungkapkan yang menyebabkannya marah bukan hal tersebut.

Yoon Seo marah karena ia tidak jadi mengajaknya makan dan Jung Rok menyadari Yoon Seo merasa cemburu kepada Yeo Reum karena Yoon Seo menyukainya. Di sisi lain, Yoon Seo masih terus berusaha menyembunyikan perasaanya kepada Jung Rok.

Karena kasus baru, Yeo Reum yang bekerja sebagai jaksa harus berhadapan dengan Jung Rok di pengadilan. Jung Rok membela seorang tersangka yang didakwa telah membunuh suaminya sendiri ketika sedang dianiaya.

Kasus yang berat membuat Jung Rok dan Yoon Seo harus bekerja keras. Yoon Seo-pun memberi semangat kepada Jung Rok dan mengatakan ia adalah pengacara yang bisa diandalkan.

Apakah Jung Rok Menyukai Yoon Seo?


Pada preview episode 6, tampak Jung Rok mulai merasa cemburu kepada Yoon Seo. Jung Rok mengira laki-laki yang ia temui saat bersama Yoon Seo adalah kekasih Yoon Seo, dan tanpa sadar merasa cemburu.

Yoon Seo terkejut ketika tahu Jung Rok mengira laki-laki yang tidak lain adalah manajernya tersebut sebagai kekasihnya.

Kasus baru yang sedang mereka tangani, membuat Jung Rok dan Yoon Seo saling memberi semangat, mereka juga mulai menyelidiki kasus tersebut.

Sayangnya, pernyataan Jung Rok yang menyebut sepertinya terdapat tersangka lain yang membunuh suami tersangka, menyebabkan ia dalam bahaya, yakni Jung Rok diserang orang tidak dikenal.

Menurut Nielsen Korea, episode 5 Touch Your Heart mengalami kenaikan rating, yaitu dari 3,6 persen untuk episode minggu lalu, menjadi rata-rata sebesar 4 persen dan 4,9 persen untuk wilayah metropolitan Seoul.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka drama episode 6 Touch Your Heart akan tayang malam ini di tvN pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB.



Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight