Sinopsis Film Jeepers Creepers 3 Tayang di Bioskop Trans TV 25 Feb

Oleh: Yuda Prinada - 25 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Dari dalam sebuah truk, Kenny Brandon sedang memantau Creeper yang ingin menghabisi nyawanya.
tirto.id - Film Jeepers Creepers 3 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Kamis (25/2/2021) pukul 23.30 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal.

Jeepers Creepers 3 merupakan film yang disutradarai oleh Victor Salva selaku penulis ceritanya. Bergenre aksi, horor, misteri, sains fiksi, dan thriller, film ini ditayangkan pertama kali di Amerika Serikat pada 26 September 2017.

Diproduksi oleh perusahaan Infinity Films dan Myriad Pictures, film ini lalu didistribusikan oleh Screen Media Films.

Pada film yang berdurasi 100 menit ini terdapat aktor dan aktris yang akan tampil di antaranya, Jonathan Breck (The Creeper), Meg Foster (Gaylen Brandon), Jordan Salloum (Kenny Brandon), Gabrielle Haugh (Addison Brandon), Chester Rushing (Buddy Hooks), Stan Shaw (Sherif Dan Tashtego), Brandon Smith (Sersan Tubbs), Meg Wright (Gracie Mathers), dan Gina Philips (Trisha).

Berdasarkan catatan Box Office Mojo, pendapatan yang diperoleh film ini sebesar 4 juta dolar Amerika, 2,335 juta dari penayangan domestik, dan 1,682 juta dari tontonan internasional.

Pada situs IMDB, versi ketiga dari serial Jeepers Creepers ini memperoleh nilai 3,9 dari total 10 poin. Lalu, di Rotten Tomatoes diberi skor 17 persen serta dari penontonnya 32 persen.

Sinopsis Film Jeepers Creepers 3



Dari dalam sebuah truk, Kenny Brandon sedang memantau Creeper yang ingin menghabisi nyawanya. Ketika ia keluar dari kendaraan dan melongok sekitar, tiba-tiba muncul Creeper dengan parang yang menghantamnya

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian menemukan jejak truk yang dibawa Creeper. Ketika dibuka, terdapat seorang mayat dan beberapa jebakan pembunuh tersebut.

Sherif Dan Tashtego hadir ketika itu. Bersama Sersan Tubbs ia berniat untuk menyita truk Creeper dan menjadikannya sebagai barang bukti.

Mereka berdua menyuruh Deputi Lang dan Frank untuk mengangkut truk. Namun, Creeper yang misterius seketika datang dan menculik Frank dengan kendaraan miliknya.

Satu hari berselang, diceritakan ibu Kenny Brandon, Gaylen, mengingat kejadian naas yang diterima anaknya. Di sisi lain, Tubbs dan Tashtego ternyata tengah mengumpulkan pasukan bersama para keluarga korban Creeper. Niatnya, pasukan ini akan membantai orang kejam dengan cara yang kejam juga.

Suatu hari, Addison Brandon, keponakan Gaylen, pergi ke kota untuk menambah persediaan jerami peternakan kudanya. Akan tetapi, ternyata uang yang dimilikinya tidak cukup untuk membayar.

Keberuntungan memihak Addison karena temannya, Buddy, bersedia menutupi kekurangannya. Addison akhirnya ikut dengan Buddy yang ingin mengantarkan pasokan jerami ke sebuah perkebunan.

Nasib buruk menimpa mereka karena Creeper ada di tempat tujuannya. Bahkan, Addison diculik dan dimasukkan ke dalam truk ketika itu.

Sherif Dan Tashtego dan Sersan Tubbs masih berusaha melacak Creeper hingga suatu waktu berhasil menemukan lokasinya. Saat itu, ia dibantu oleh Michael yang punya truk dengan fasilitas perang (mini-gun). Mereka bertiga pun berangkat bersama.

Apakah Tashtego, Tubbs, dan Michael bisa menangkap Creeper lalu menyelamatkan Addison? Tonton cerita lengkapnya di Bioskop Trans TV.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Yuda Prinada
(tirto.id - Film)

Kontributor: Yuda Prinada
Penulis: Yuda Prinada
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight